Januari 2015, JKT48 Buka Audisi Generasi 4


Kabar baik datang dari grup idol asal Indonesia, JKT48. Sebab, JKT48 dipastikan akan membuka audisi generasi ke-4. Adapun audisi itu digelar mulai Januari 2015.

“Iya tadi ada pengumuman soal dibukanya audisi generasi keeempat. Senang banget bakal dapet adik baru nih, nggak terasa ya terutama aku dari generasi kesatu,” kata Melody, seperti dilansir WowKeren, Selasa (30/12/2014).

Melody dan kawan-kawan pun mengaku sangat senang dengan dibukanya audisi generasi baru itu. Pasalnya, JKT48 akan lebih banyak memiliki member baru. “Berarti keluarga JKT48 makin besar dan semoga makin maju kedepannya,” ucap Melody.

Saat ini, JKT48 memiliki total member 67 orang. Mereka terdiri dari 3 Generasi dan terbagi menjadi Tim J sebanyak 19 orang, Tim K3 21 orang dan Trainee 27 orang. Jumlah tersebut akan bertambah karena manajemen berencana membuka pendaftaran untuk generasi 4 awal tahun 2015 mendatang.

Belum lama ini, JKT48 resmi meluncurkan single terbaru mereka bertajuk ‘Angin Sedang Berhembus’ (Kaze wa Fuiteiru). Single ini dibawakan oleh 16 member pilihan atau senbatsu.

Senbatsu kali ini beranggotakan 10 member dari tim J dan 6 dari tim K3. Tim J terdiri dari Melody, Ve, Haruka, Beby, Kinal, Ayana, Dhike, Nabilah, Ghaida, dan Shania. Sementara tim K3 diwakili oleh Naomi, Yupi, Viny, Tata, Yona dan Chikano Rina.

Selain ‘Angin Sedang Berhembus’, single teranyar milik JKT48 juga diisi empat lagu lainnya yaitu Kiss datte Hidarikiki, Juryoku Sympathy, Eien Pressure, dan Wink wa Sankai.

“Cerita lagunya tentang kita mengikuti ke mana angin berhembus. Selalu maju ke depan, optimis. Lagunya keren banget. Lagu ini lebih memberikan semangat untuk diri kita, agar terus maju melihat masa depan, mengikuti arah angin berhembus,” ujar Haruka.

“Lagu ini lebih ke memotivasi diri sendiri ya. Karena di dalam liriknya ada tentang bangkit dari keterpurukan gitu,” timpal Ayana.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak