Mungkin Nanti, Program Konser Terakhir Reza Bersama NOAH


Mulai 1 Januari 2015, Reza resmi hengkang dari grup band NOAH. Selama bersama NOAH, Reza menjabat posisi sebagai drummer. Rencananya, NOAH akan mengisi acara pada malam tahun baru.

Sebagaimana yang telah dijanjikan, grup band yang digawangi oleh lima orang personel ini akan memberikan sesuatu yang spesial untuk perpisahan dengan Reza.

Adapun konser terakhir NOAH bersama Reza diadakan di Halaman Gedung Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan pada malam tahun baru. Konser itu akan dilangsungkan NOAH dengan bekerjasama dengan Trans 7.

Program konser terakhir NOAH bersama Reza pun bertajuk Mungkin Nanti. Lantas, apa maksud dari judul program tersebut. Terkait hal ini, Ariel pun menjawab teka-teki tersebut.

“Apakah di situ Reza bernyanyi ‘Mungkin Nanti’ atau seperti apa belum bisa diberi tahu. Yang jelas besok kita akan bikin sesuatu yg baik buat Reza,” ungkap vokalis NOAH, Ariel, ketika diwawancarai awak media di Menara Bank Mega Lt. 19, Jln. Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2014).

Teguh S. Usis selaku Executive Production Transmedia, menjelaskan bahwa nantinya Trans 7 juga akan menyediakan tayangan eksklusif sebelum NOAH naik panggung. “Ada acara spesialnya. Cuma nggak bisa dikasih tahu. Tapi yang jelas akan banyak kejutan,” tutur Teguh.

Berdasarkan jadwal, NOAH akan tayang eksklusif di Trans 7 mulai pukul 22.00 WIB dalam pesta malam tahun baru bertajuk ‘1000 Cerita New Year’s Eve Bersama Luwak White Koffie’, Rabu (31/12). Setelah malam itu berganti, Reza sudah resmi tidak lagi bersama NOAH.

Diketahui, alasan Reza keluar dari NOAH lantaran dirinya ingin fokus dalam mendalami agama Islam.  â??Kedepan hidup saya lebih ke agama. Kedepan seperti bagaimana, setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang nentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah,â? ungkap Reza.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak