Pria, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Pada Wanita


Seorang wanita seharusnya dihargai dan disayangi dengan sepenuh hati. Jangan sampai melukai hati seorang wanita. Sebagai seorang pria, kamu harus tahu hal-hal yang bisa membuat wanita kesal dan benci. Dilansir Merdeka.com, Rabu (31/12/2014), inilah 5 hal yang jangan dilakukan pria kepada wanita.

1. Terlalu dikritisi

Ingat ya para pria, wanita paling tak suka terlalu dikritisi. Mereka akan kesal dan benci setengah mati apabila dikritisi pasangan. Selain itu, sebagai pria juga harus berhati-hati dalam berbicara. Jangan sampai kamu mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan sang pasangan.

2. Cemburu pada teman prianya

Mungkin, kekasih kamu memiliki sejumlah teman pria di sekelilingnya. Jika seperti itu, kamu jangan pernah menunjukkan sikap cemburu kepada rekan prianya. Sebab, wanita akan marah ketika ia dicemburui oleh pria lain. Selain itu, kamu juga jangan batasi ruang geraknya dalam berteman dengan siapapun. Karena, berteman adalah hak setiap orang dalam bersosialiasi.

3. Memuji wanita lain

Berhati-hatilah dalam berbicara dengan sang kekasih. Jangan pernah kamu sesekali memuji wanita lain di depan pasangan. Hal ini sangat dibenci oleh kaum hawa. Menurut mereka, memuji wanita lain akan menurunkan rasa percaya diri.

4. Jadi anak mama

Pria yang masih manja kepada ibunya menandakan bahwa ia masih bersikap kekanak-kanakan. Memang, kasih sayang ibu tak terletan zaman, tapi sebaiknya saat pria sudah menginjak dewasa, ia harus bisa lepas dari genggaman sang bunda alias tidak bergantung. Kamu harus bisa menjadi mandiri, jangan menjadi anak mama. Hal ini pun tidak disukai kaum perempuan5. Membandingkan dengan wanita lain

5. Membandingkan dengan wanita lain

Selain jangan memuji wanita lain di depan pasangan, kamu juga jangan sesekali membandingkan dengan wanita lain. Pasalnya, sifat wanita di dunia ini tidaklah sama. Untuk itu, kamu harus bisa memahami sifat dan karakter wanita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
51
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak