VIDEO: Gadis Cilik Gitaris Sweet Child O’ Mine GnR


Mantan gitaris Guns N` Roses alias GnR, Slash, merasa terkesima melihat video seorang gadis cilik berumur 7 tahun memainkan gitar dari salah satu lagu hits GnR berjudul “Sweet Child O` Mine”. Rasa kagum tersebut ia ungkapkan dalam sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya, @Slash.

“Leslie West mengirimkan ini kepada saya hari ini. Sangat keren. Saya tidak dapat berkata-kata,” kicau Slash diikuti dengan sebuah tautan video.

Siapa gadis cilik tersebut sampai dia bisa membuat gitaris handal sekelas Slash kagum? Gadis cilik tersebut adalah Zoe Thomson. Karya audio visual tersebut direkam sekitar tiga tahun lalu saat ia masih berumur 7 tahun. Kini, Thomson menjadi gitaris dalam sebuah band bernama Mini Band.

Zoe Thomson sendiri merupakan gadis asal Thatcham, Berkshire, Inggris. Dia memang masih berusia sangat muda, namun soal bermain gitar, bakatnya benar-benar melampaui umurnya.

“Zoe benar-benar bersemangat, dia sangat gembira. Untuk seseorang yang seumuranya itu adalah prestasi besar,” kata Collette ibu Zoe seperti dilansir dari Telegraph, Jumat (2/1/2015). “Saya pikir jika anak anda memiliki sesuatu yang khusus, dia harus didukung, dan itu adalah pengakuan akan bakat alaminya,” lanjutnya.

Sementara itu, band dimana Thomson bernaung, The Mini Band, terbentuk pada tahun 2011, beranggotakan 6 bocah cilik berbakat termasuk Zoe Thomson, dan semua personelnya berumur kurang lebih sama dengan Zoe. Video yang mereka unggah di YouTube mendapat perhatian Metallica, kemudian menjadi salahsatu vidoe populer di YouTube. Video tersebut adalah cover “Enter Sandman”nya Metallica.

Dalam video Zoe memainkan “Sweet Child O’ Mine”, dia tampak ceria seperti anak seumurnya. Meski demikian, tak bisa dipungkiri kalau dirinya memang berbakat dalam bermain gitar. Sayangnya, dalam memainkan lagu tersebut, dia masih terlihat ada yang salah, dan dia tidak memainkan lagunya sampai habis. Tentunya hal tersebut bukan suatu masalah mengingat dia masih kecil.

Penasaran dengan aksi Zoe Thomson? Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak