Deswita Maharani – Ferry Maryadi Dikaruniai Putra Pertama


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Setelah sekian lama mendambakan keturunan, akhirnya suami istri yang menikah pada 3 Februari 2012 dikaruniai putra pertama. Deswita melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (02/01/2014), pukul 07.38 WIB 

Momen baik itu langsung diunggah Ferry melalui akun Instagramnya @kangferrymaryadi. Dalam foto tersebut, Ferry mengupload foto dirinya memakai pakaian rumah sakit berwarna hijau sambil menggendong sang buah hati.

“Alhamdulillah lahir laki jam 7.38 WIB pagi. Berat 2510 gr, panjang 48 cm. Kabay Anaking Maryadi,” bunyi caption yang ditulis Ferry

Adapun nama sang putra tercinta adalah Kabay Anaking Maryadi. Sontak, kelahiran Kabay merupakan kado terindah di tahun baru bagi Deswita dan Ferry.

Jika flashback kebelakang, selama Deswita mengandung, dirinya melakukan hal aneh kepada Ferry. “Gak cuma ngelus2-ngelus perut buat amit-amit, sudah diludahi kalau dia (Ferry) ngaco,” ungkap Deswita, seperti dilansir Okezone, Jumat (02/01/2014)

Tak hanya itu, wanita berhidung mancung ini juga menjadi pemalasa ketika hamil. “Jadi karena memang kemarin masuk 4 bulan, bawaannya malas ngapa-ngapain. Pas bilang mau cuti dulu, ya udah nggak apa-apa. Kebetulan akunya nggak bisa terlalu capek. Ada enaknya ada nggaknya,” tandasnya.

“Akang usul jangan capek-capek. Aku bukan tipikal orang yang diam. Semenjak hamil, 180 derajat berbalik banget,” sambungnya.

Lucunya, Ferry malah bertingkah seperti banci selama sang istri mengandung buah hati mereka. “Aku tahu itu bagian profesionalisme kami, semoga anaknya tahu ini kerjaan bapaknya. Justru aku ngelus perut bukan karena lihat bapaknya (menjadi banci), tapi kalau lihat yang asli,” papar Deswita.

Biasanya, wanita hamil pasti mengalami fase ngidam. Begitu pula yang juga dialami Deswita. Namun, permintaan Deswita seringkali datang di waktu yang tak terduga, dan sangat tak lazim.

“Waktu itu sempat sore-sore ngidam, ‘sayang, aku pengen makan di rumah orang lain”. Tuh gimana coba? Ya sudah kami sore-sore ngetok rumahnya Soimah,” cerita Ferry.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran putra pertama Deswita dan Ferry.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
91
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
41
Ngakak