Emma Stone Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal 2014


Kualitas akting yang dimiliki aktris Hollywood Emma Stone memang tak perlu diragukan lagi. Selain kualitas aktingnya, Emma Stone yang juga kekasih Andrew Garfield ini dikenal memiliki paras yang cantik, sehingga membuat siapa pun yang melihatnya terpesona.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (2/1/2015), berkat akting memukau dari beberapa film yang dibintanginya selama ini, Emma berhasil meraih predikat sebagai aktris dengan bayaran termahal tahun 2014 versi Forbes.

Mendapat predikat sebagai aktris dengan bayaran termahal, tentu membuat orang penasaran berapa penghasilannya selama tahun 2014. Dengan berbagai film yang dibintanginya, bintang kelahiran Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat ini berhasil mengembalikan uang sebanyak tak kurang dari USD 61,45 (sekitar Rp 764,5 ribu) dari setiap angka USD 1 yang diterimanya.

Jika dikalikan 61, maka kamu bisa hitung sendiri berapa penghasilan yang diterimanya dari berbagai film yang dibintanginya. Saking banyaknya penghasilan yang didapatnya, namanya pun berhasil mengalahkan banyak aktor dan aktris berbakat lainnya di dunia perfilman Hollywood.

Mulai dari peringkat pertama aktris terkaya jelas ada Emma Stone yang pernah bermain bersama Ryan Gosling dalam film “Gangster Squad”, lalu menyusul peringkat kedua ada Dwayne Johnson yang sempat bermain dalam film “Fast & Furious 6” dan “Hercules”, serta di peringkat ketiga ada Chris Hemsworth sang pemeran Dewa Petir “Thor”. Jennifer Lawrence yang tenar berkat film “The Hunger Games” juga tak mampu mengalahkan Emma Stone dan hanya berhasil menduduki peringkat kelima.

Tentunya hal ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi bintang film “The Amazing spider-Man” ini. Di usianya yang masih 26 tahun,dia mampu membuktikan kalau meskipun masih muda dan masih junior, dia bisa mengalahkan aktor atau aktris senior lainnya yang lebih dulu berkarier sebelum dirinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak