Pipik Dian Irawati Gantikan Dewi Sandra di CHSI 2


Tak bisa dipungkiri, sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) memang mendapat tempat di hati para penontonnya. Terbukti, sinetron yang tayang di RCTI ini selalu memperoleh rating tertinggi di Indonesia.

Pada 29 Desember 2014, CHSI resmi berakhir. Sontak, para penggemarnya pun penasaran akan jalan ceritanya. Namun, dalam penutupan sinetron itu tertulis bahwa akan ada “Catatan Hati Seorang Istri” season 2.

Sebelumnya, Pipik Dian Irawati sempat dikabarkan akan menggantikan posisi Dewi Sandra di “CHSI 2”. Ternyata, kabar itu dibenarkan oleh istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori tersebut.

“Iya, Insya Allah. Ini rejeki anak-anak. Kebetulan di sinetron ini ada tuntunan dan panutannya, jadi saya bisa berdakwah,” kata Pipik, seperti dilansir Liputan6, Jumat (02/01/2015)

Dalam sinetron CHSI 2, Pipik akan berperan sebagai Najwa. Najwa sendiri adalah pengelola situs Catatan Hati Seorang Istri yang sebelumnya dilakukan oleh Hana (Dewi Sandra). “Peran sebagai Najwa, dia pemilik situs CHSI. Soal lainnya seperti apa, nanti aja nonton sendiri,â? imbuhnya.

Lebih lanjut Pipik menambahkan, karakter dia di sinetron itu akan lebih natural dan tidak mengumbar kesengsaraan serta air mata.

“Nggak dong (menye-menye). Selama ini kan sinetron kita identik sama cerita yang berlebihan dan dibuat-buat. Saya mau Catatan Hati Seorang Istri ini bisa membawa manfaat bagi semua orang. Nggak cuma menghibur tapi juga sebagai tuntunan. Misal ketika diberi cobaan, ya harus tetap semangat,” lanjutnya.

Meski nantinya ia berprofesi sebagai pemain sinetron, Pipik tetap tak mau meninggalkan dakwah yang selama ini dia emban.

“Saya memang ingin berdakwah. Kalau bisa jangan sampai diganggu oleh aktivitas yang lain. Nggak akan ditinggalkan (dakwah). Saya sudah bicara (sama Sinemart) nanti tetap ada waktu saya untuk dakwah. Pagi sampai siang saya dakwah, sisanya syuting. Lagipula saya main sinetron yang ada panutan dan tuntunan. Saya ingin memberikan cerita yang baik. Dari situ saya bisa berdakwah dan syiar,” tutup Pipik.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak