Penerawangan Indonesia Tahun 2015 Menurut 3 Peramal


Tahun 2015 sudah berjalan tiga hari, banyak hal-hal baik yang bisa kita lakukan selama kita masih diberi umur. Tahun 2014 mungkin Anda masih gagal, namun Anda bisa terus berusaha dan meraih kesuksesan di tahun 2015 ini. Tahun 2015 disebut juga sebagai tahun kambing kayu, dimana banyak yang mengatakan akan ada banyak kejutan dan tidak akan berjalan emmbosankan.

Terkait dengan nasib Indonesia di tahun 2015, sejumlah peramal pun mengutarakan pendapat yang berbeda-beda, ada yang mengatakan tahun ini akan jadi tahun yang baik, ada juga tahun ini akan kehi;angan sejumlah orang-orang ternama.

Dimulai dari pendapat sang perawal cantik Mieke Rose. Mieke menggambarkan tahun 2015 sebagai tahun kambing kayu. Kambing merupakan hewan yang banyak makan tapi juga sering dikorbankan. Hal ini merupakan penggambaran jika seseorang ingin mendapatkan kejayaan, ada banyak hal yang harus dikorbankan termasuk diri sendiri.

Mieke pun bercerita tentang sosok pendangdut Indonesia yang cantik setelah bercerai dengan suami pertama dan memiliki satu orang putri, dia akan menemukan pelabuhan cinta di tahun 2015 ini. Meike juga menambahkan akan banyak pernikahan yang terjadi di tahun depan, artis yang pernikahannya tertunda di tahun 2014 juga akan menikah tahun 2015.

Komedian berinisial “O” juga diramalkan bisa bernasib baik atau buruk tergantung usaha yang dilakukan. “Dia butuh doa yang baik dari semua orang. Walau ada yang benci, saya yakin masih ada orang-orang yang peduli dengannya. Mungkin orang-orang yang pernah dibantunya bisa mengirimkan doa,” harap Meike seperti yang dilansir dari tabloidbintang (Sabtu, 3/1/2015).

Menurut pandangan Ki Kusumo, perceraian artis Indonesia di tahun 2015 masih terus mewarnai dunia hiburan tanah air. Tahun 2015 juga akan kedatangan artis fenomenal lainnya yang tak kalah menghebohkan. “Patah Tumbuh Hilang Berganti. Banyak penyanyi baru, penyanyi dangdut hingga artis film dan sinetron yang bermunculan, namun tidak dengan karya yang luar biasa. Jenis musik yang naik adalah melayu, dangdut,” pungkas Ki Kusumo.

Sedangkan di dunia politik, akan ada ujian berat dalam pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Peramal tarot dan Konsultan Spiritual, Priyashiva Akasa Dwijendra meramalkan, perpecahan yang sempat terjadi di parlemen tahun lalu akan menemukan kabar baik dimana akan adanya persatuan di dalamnya.

Tapi juga akan ada ujian yang berat menanti pemerintahan yang baru. “Ada ancaman serius terkait dengan keamanan pribadi presiden,” ucap Priyashiva. Harga kebutuhan pokok juga akan terjadi peningkatan di pertengahan tahun 2015. Banyak masyarakat yang akan mulai merasakan beratnya beban ekonomi karena naiknya sejumlah harga.

“Meskipun segala sesuatunya nampak berjalan mulus, namun jika di tahun 2015 Jokowi melakukan kesalahan maka hal tersebut bisa menjadi ancaman serius bagi Jokowi. Tahun 2016 bisa terancam gerakan impeachment dari parlemen,” tambahnya.

Dari sektor ekonomi dan perdagangan akan mulai mengalami peningkatan yang signifikan.

Peramal boleh saja meramal nasib bangsa ini dan mengutarakan apa yang akan terjadi kedepannya. Tapi sebagai manusia, jangan terlalu terpaku terhadap apa yang namanya ramalan. Kita masih harus percaya Tuhan dan diri sendiri, karena hanya kitalah yang bisa mengubah nasib kita bukannya pendapat orang lain.. Senantiasa selalu berdoa dan waspada dalam beraktivitas.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak