Inilah Penampakan Pulau Anti Rokok


Dewasa ini, bahaya rokok sudah jelas tertulis di setiap bungkus maupun peringatan di setiap tempat-tempat khusus, salah satunya kawasan ini.

Jeung-Do adalah pulau anti rokok. Artinya, pengunjung yang datang ke sini dilarang merokok. Sebab, pulau yang berlokasi di Korea Selatan ini menjadi daerah yang sangat sulit bagi wisatawan membeli rokok. Alhasil, tempat ini terbebas dari asap rokok.

Jeung-Do merupakan salah satu pulau yang berada di Sinan, Jeollam-do. Tahukah kamu? Ada hal menarik yang membuat Jeung-Do menjadi spesial dibanding tempat-tempat lain. Seperti dilansir dari situs resmi Tourism Korea, Sabtu (3/1/2015), pulau ini telah menjadi tempat untuk ecotourism.

Wajib diperhatikan, setiap pengunjung yang datang ke pulau ini dipaksa untuk tidak merokok, maupun mengurangi rokok dalam porsi yang banyak. Bahkan, hampir di setiap restoran dan kedai memiliki label dilarang merokok.

Kendati demikian, bukan berarti tak ada pengunjung yang merokok. Ada beberapa orang yang merokok. Tetapi, saat rokok habis, mereka akan kesulitan membeli rokok. Karena toko-toko di sana tidak menjual dan hanya sedikit sekali yang menyediakan stok rokok.

Bagi kamu yang tak kecanduan rokok alias tak suka merokok, maka sangat cocok untuk datang ke pulau Jeung-Do ini. Selain menjadi destinasi favorit, pulau Jeung-Do pernah digunakan sebagai lokasi salah satu program acara televisi Korea.

Tak hanya jauh dari asap rokok dan polusi, pulau Jeung-Do juga memiliki pemandangan sangat indah dengan hamparan laut biru. Kamu juga bisa berfoto ria di atas dermaga yang terbentang panjang di tengah pulau. Setiap harinya, pulau Jeung-Do tak pernah sepi dari kunjungan para turis.

Jika kamu datang ke sini, dijamin kamu akan mendapati pengalaman wisata yang tak pernah terlupakan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak