Ini Alasan Angelina Jolie Mau Dinikahi Brad Pitt


Setelah 10 tahun hidup bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya menikah di Chateau, Miraval, Correns, Prancis, 27 Agustus 2014 lalu, dan telah memiliki enam orang anak. Angelina pun mengungkapkan alasannya mau dinikahi Brad Pitt.

Dilansir dari The Daily Mirror, Minggu (4/1/2015), bintang film “Salt” itu menjelaskan, pernikahan merupakan hal yang tidak bisa dibantahkan dan sebagai pertanda hubungan serius mereka.

“Apa yang indah tentang hal itu adalah bahwa kita tidak merasa ada sesuatu yang hilang atau bahwa kami perlu menikah. Kami merasa begitu lengkap, dan komitmen untuk anak-anak adalah salah satu yang tidak bisa dipungkiri, jadi kita sudah punya komitmen itu,” kata Jolie.

“Ini benar-benar bukan karena komitmen yang lebih dalam, kami ingin melakukannya untuk anak-anak,” sambungnya seperti dikabarkan Daily Mail.

Kendati telah lama bersama, Angelina tidak menampik bahwa ada perbedaan yang ia alami setelah menjadi Nyonya Pitt. Seperti yang diketahui, pasangan yang kerap disebut Brangelina ini telah berkencan sejak 2005.

“Menikah terasa berbeda ketika kau berkata,’suamiku’ atau ‘istriku’,” imbuh Angelina. “Kata itu menghangatkanmu dengan cara yang berbeda dan kau melihat orang dengan cara yang berbeda pula.”

Sekadar diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt bertemu saat syuting film “Mr. & Mrs. Smith” pada tahun 2004. Satu tahun setelahnya, yaitu tahun 2005, Brad Pitt bercerai dari Jennifer Anniston, dan kemudian menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Mereka telah memiliki enam anak, yang tiga di antaranya adalah anak adopsi.

Angelina Jolie dan Brad Pitt sendiri merupakan aktris dan aktor Hollywood ternama, dan telah membintangi beberapa film Hollywood sukses, seperti misalnya “Tomb Raider”, “Wanted”, dan “Salt” untuk Angelina Jolie, serta “Fight Club”, “Fury” dan trilogi “Oceans” untuk Brad Pitt. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak