The Hobbit Juarai Box Office Awal Tahun 2015


Tahun telah berganti dengan 2015, dan puncak box office awal tahun 2015 ini diduduki oleh film fantasi “The Hobbit: Battle of Five Armies” dengan pendapatan sebesar USD 21.9 juta (Rp 274 Juta).

Dilansir dari The LA Times, Senin (5/1/2015), pendapatan minggu ini menambah total penghasilan di Amerika dan Kanada sehingga mencapai USD 220.8 juta (Rp 2,76 miliar). Dalam waktu yang sama, film terakhir dari trilogi “The Hobbit” itu berhasil melebih pendahulunya, “The Desolation of Smaug”. Pendapatan global box office dari Battle of Five Armies sendiri hingga kini mencapai total sebesar USD 722 juta (sekitar Rp 7,7 miliar).

Setelah “The Hobbit: Battle of Five Armies”, daftar box office berikutnya diisi dengan film dongeng musikal klasik “Into The Woods” yang dibintangi oleh Meryl Streep. Sementara di posisi ketiga diisi oleh film yang sebelumnya sempat diprotes oleh warga Jepang, “Unbroken” yang disutradarai oleh Angelina Jolie.

Sementara itu dalam list debutan ada “The Woman In Black 2: Angel of Death”. Film yang disutradarai Tom Harper itu langsung masuk ke posisi keempat dalam debut minggu ini.

“The Woman In Black 2: Angel of Death” dibuat oleh Relativity Studios. Sebelumnya di tahun 2012 ada film pertama yang dibintangi oleh sang Harry Potter, Daniel Radcliffe. Kini kelanjutan film yang dibintangi oleh Phoebe Fox itu mulai menyita perhatian.

Berikut daftar 5 besar box office pekan lalu.

1. The Hobbit: The Battle of the Five Armies – USD 21.9 juta
2. Into the Woods – USD 19.1 juta
3. Unbroken – USD 18.4 juta
4. The Woman in Black 2: Angel of Death – USD 15.1 juta
5. Night at the Museum: Secret of the Tomb – USD 14.5 juta

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak