Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Justru Mual-mual


Usai resmi menikah bulan Oktober 2014, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terlihat mengalami perubahan bentuk tubuh menjadi lebih gemuk.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Gigi ini dikabarkan hamil lantaran ia sudah telat datang bulan. Melihat kondisi Gigi, sebagian orang pun menduga bahwa ia kini tengah mengandung.

Kabar bahagia ini pun diungkapkan oleh sang sahabat, Kartika Putri. Namun Kartika masih enggan mengkonfirmasi kehamilan Gigi.

“Katanya sudah telat, Gigi-nya cuma bilang doain-doain saja, kelihatannya ngisi (hamil), tapi mungkin mereka belum mau periksa, kabar dari orang terdekatnya sih gitu,” ujar Kartika, seperti dilansir Okezone, Senin (05/01/2014).

Di sisi lain, ini jawaban Raffi. “Ya doain saja. Kalau ada kabar baik (kehamilan) pasti di kabari. Nanti dulu tunggu positif dulu, kalau perlu test pack-nya diumumkan live,” tandas Raffi

Di tengah kabar kehamilan Gigi, ada hal menarik yang dialami oleh Raffi. Lucunya, presenter tampan ini malah mual-mual. Lho kok bisa?

“(Gigi) Belum muntah-muntah, tapi kayaknya Raffi-nya yang mual, kita suka bercandain jangan-jangan Raffi yang ngidam, tapi Raffinya lebih tertutup kayanya, kalau Gigi kan santai saja,” papar Kartika.

Umumnya, wanita yang tengah hamil pastinya merasakan ngidam sesuatu. Hal ini juga terjadi pada diri Gigi. Artis berlesung pipi itu ternyata ngidam makan mie yang dijual di Singapura.

Sebagai suami, Raffi pun menuruti permintaan ngidam istri tercinta. Raffi pun akhirnya bertolak ke Singapura demi membeli mie kesukaan Gigi. “Pengin mie dia (Gigi) di Singapura,” kata Raffi

Raffi berharap, anak pertamanya adalah berjenis laki-laki. “Kalau aku maunya laki-laki, tapi kalau dikasih perempuan juga eggak apa-apa. Kalau punya anak, cita-cita saya banyak. Kalau bokap (ayah-Red) tiga (anak), gue empat lah. Banyak anak banyak rejeki,” jelasnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak