Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Pertama Januari 2015


Kini kita sudah memasuki tahun baru, tahun 2015. Banyak peristiwa dalam dunia musik yang telah kita saksikan bersama tahun 2014 lalu, termasuk peringkat tangga lagu Indonesia yang selalu bergerak dinamis setiap minggunya. Memasuki tahun 2015 ini, JadiBerita masih tetap akan memberikan daftar 10 besar lagu Indonesia minggu ini. Berikut bahasannya.

Posisi pertama ada band yang comeback setelah lama tidak berkarya, yaitu band Sheila On 7 dengan lagu terbarunya “Lapang Dada”. Terbukti kalau mereka masih dirindukan oleh banyak pecinta musik Tanah Air karena mereka langsung menduduki peringkat pertama minggu ini. Menyusul di peringkat kedua ada penyanyi Rio Febrian yang menyanyikan “Memang Harus Berpisah”. Rio harus turun satu peringkat dibandingkan peringkat pekan terakhir bulan Desember lalu.

Kemudian di peringkat ketiga ada lagu “Himalaya” dari grup Maliq & Dâ??Essentials. Sama seperti Rio Febrian, Maliq & Dâ??Essentials juga harus turun satu peringkat dibandingkan peringkat sebelumnya di pekan keempat bulan Desember. Berikutnya ada Bilanova Feat. Sunday People Project yang menyanyikan lagu “Kau Tinggalkan Aku” yang menduduki peringkat keempat.

Selanjutnya di peringkat kelima ada Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra dengan lagunya yang berjudul “Kau Seputih Melati”. Lalu siapa lagi yang berada di peringkat bawahnya? Kamu bisa lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Sheila On 7 – Lapang Dada
2. Rio Febrian â?? Memang Harus Berpisah
3. Maliq & Dâ??Essentials â?? Himalaya
4. Bilanova Feat. Sunday People Project â?? Kau Tinggalkan Aku
5. Sammy Simorangkir & Dian Pramana Poetra â?? Kau Seputih Melati
6. Neurotic â?? Sehabis Gelap Terbitlah Terang Datang
7. Raisa â?? Teka-teki
8. Alika â?? Ge-er
9. Raisa â?? Teka-teki
10. Tasya Tania â?? Maafmu Untukku

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak