‘Salam Tak Tok Tak Tok Seperti Itu’, Sensasi Baru Syahrini


Bukan Syahrini namanya kalau tidak pernah membuat sensasi. Setelah video berjudul ‘Ciaobella’ dan ‘Maju mundur cantik’ menjadi perbincangan, kali ini Syahrini kembali berulah dengan video singkat yang diunggahnya.

Jika sebelumnya Syahrini melakukan ‘maju mundur cantik’ di dekat Menara Eiffel, Paris, Perancis, maka kali ini dia melakukan sensasi barunya di San Fransisco, Amerika Serikat.

Sensasinya kali ini berupa salam. Dalam balutan busana bak model Hollywood, ia berpose berjalan di sebelah mobil mewah. “Selamat Pagi Indonesia Salam “tak tok tak tok Seperti itu” dari San Fransisco,” tulisnya dalam foto yang diunggah 4 Januari lalu.

Bersamaan dengan postingan itu pula Syahrini mengunggah sebuah video. Di video tersebut Syahrini terlihat berlenggak-lenggok di pinggir jalan dengan centilnya.

“Tak tok tak tok hem seperti itu. Cantik kali ah,” ujar Syahrini di video tersebut yang diikuti gelak tawanya.

Aksi Syahrini di San Fransisco
Aksi Syahrini di San Fransisco

Syahrini mengenakan mantel bulu ungu dengan pakaian dominan berwarna hitam. Tak ketinggalan tas andalan serta kacamata hitam yang selalu membuatnya nampak modis.

Sama seperti sebelumnya, video tersebut direkam oleh sang adik Aisyahrani. Suara ketawa Aisyahrani yang juga merupakan manajernya terdengar jelas seperti dalam video maju-mundur cantik di Paris.

Syahrini sekarang ini sedang berlibur ke Amerika. Setelah mengunggah video itu, Syahrini juga memajang empat kolase foto. Salah satunya, memperlihatkan St. Regis Hotel, San Francisco. Sebelum di San Francisco, ia pamer foto berada di Los Angeles dan Las Vegas. Mantan kawan duet Anang Hermansyah itu pamer dirinya naik helikopter dan pesawat pribadi.

Bahkan, di sana pemilik jargon cetar membahana itu bertemu dan berfoto bersama Paris Hilton. Meski sempat diragukan kalau itu Paris Hilton palsu, Syahrini membuktikannya dengan video mengajari sang sosialita itu belajar Bahasa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak