Kata Iko Uwais Soal Jadi Bintang Film Star Wars


Iko Uwais

Di tengah ramainya berita tentang rilisnya film Star Wars Episode VII: Force Awakens tahun ini, salah satu yang menarik perhatian terutama bagi masyarakat Indonesia adalah rumor tampilnya tiga aktor Indonesia di film tersebut: Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep A. Rahman.

Seperti yang pertama kali diberitakan di situs Twitchfilm.com, tiga bintang The Raid ini disebut-sebut akan turut beraksi di Force Awakens meskipun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Belum jelas trio ini akan berperan sebagai apa, namun kabar hadirnya jagoan-jagoan silat ini sedikit banyak membuat penasaran para penggila Star Wars tentang bagaimana cerita Force Awakens nantinya karena pastinya kehadiran Iko, Yayan dan Cecep tidak akan lepas dari adegan aksi dan perkelahian.

Saat berusaha dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Iko Uwais tidak memberikan jawaban yang pasti meskipun dia sendiri juga tidak membantah kebenaran kabar tersebut.

â??Saya belum bisa kasih statement pasti,â? ujar Iko seperti dilansir VIVAlife, Selasa (06/01/2015).

Saat ini, JJ Abrams memang belum membocorkan banyak detail tentang film arahannya itu. Syuting Force Awakens yang akan bertempat di Irlandia, Abu Dhabbi dan Inggris ini dilakukan secara rahasia dan tertutup. Satu-satunya petunjuk paling jelas yang bisa didapatkan oleh penggemar hanyalah trailer filmnya.

Jika benar bergabung, Star Wars sendiri sebenarnya bukan film internasional pertama yang menggaet Iko Uwais. Sebelumnya, aktor yang mulai mempelajari pencak silat sejak berumur 10 tahun ini sempat mendapat bagian di film Man of Tai Chi yang juga dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood Keanu Reeves. Selain itu, saat ini Iko juga bermain dalam film Beyond Skyline bersama dengan Frank Grillo dan Callan Mulvey. (Alodia Amanda)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak