5 Tips Membuat Pria Penasaran

Terkadang untuk menarik perhatian pria, wanita harus cerdas untuk bersikap sehingga mereka tertarik untuk mengenal Anda lebih dekat. Caranya sebenarnya mudah, Anda hanya harus bersikap misterius ketka berhadapan dengan lawan jenis. Dikutip dari merdekacom (Rabu, 7/1/2015), berikut ini tips membuat pria penasaran.

1. Berkata dengan Hati-hati

Jika ingin membuat pria penasaran, Anda harus pandai bermain kata-kata. Haruslah hati-hati dan berpikir sebelum berbicara. Jangan mengatakan sesuatu yang bodoh sehingga membuat Anda terlihat konyol saat berbicara dengan pria.

2. Menjadi Tak Terduga

Cobalah jadi wanita yang mudah tidak mudah ditebak alias tidak terduga. Hal ini akan membuat Anda tampak menarik di mata pria. Pastikan Anda selalu menunjukkan sisi baru dari kepribadian Anda yang belum pernah diketahuinya, dengan begitu pria pun akan semakin penasaran dengan Anda.

3. Bermain Ekspresi

Jangan selalu mengungkapkan perasaan Anda melalui ekspresi wajah, karena hal itu tidak akan membuat wanita penasaran dan akan mudah membaca isi hati Anda. Jadilah orang yang tidak mudah diprediksi sehingga di akan semakin penasaran dan ingin kenal lebih jauh lagi.

4. Jangan Mudah Ditaklukkan

Ketika pria sudah mulai tertarik dengan wanita, dia akan mengeluarkan segala cara untuk mendekati wanita yang disukainya tersebut. Anda jangan langsung buru-buru menunjukkan ketertarikan Anda pada pria tersebut. Bersikaplah cuek terlebih dahulu sehingga pria itu akan semakin berusaha mendapatkan Anda.

5. Tahu Kapan Harus Maju

Pelajari situasi yang terjadi terlebih dahulu, dengan dmeikian Anda tahu kapan harus mundur dan kapan harus maju. Kondisi yang membingungkan akan membuat pria makin penasaran dengan apa mau Anda sebenarnya. Jadi jangan tunjukkan bahwa Anda gampang didekati oleh pria, sehingga pria juga tidak mudah mempermainkan perasaan Anda.(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

STORY: Waria Pengamen Kereta yang Jadi Walikota

MLTR Ngebet Duet dengan Judika