Tak Tercantum di Trailer ‘Hijab’, Dijah Yellow Ngambek


Dijah Yellow, selebriti online yang ngetop dengan hal-hal kontroversial di akun sosial medianya, makin populer. Terlebih, setelah diajak bermain di film HIJAB yang disutradarai, Hanung Brahmantyo, namanya kian moncer. Namun, Dijah mengalami kekecewaan terhadap film tersebut. Pasalnya, namanya tidak tercantum di keterangan trailer yang dirilis Dapur Film. Meskipun hanya muncul dalam hitungan detik, Dijah merasa namanya layak untuk dicantumkan.

“Sedetik tapi aku ada di YouTube trailer, maka nama aku (Dijah) harus dicantumkan di official-nya agar yang nonton tahu aku ada di film itu,” tulisnya di Twitter beberapa waktu lalu. Cuit tersebut kemudian diikuti oleh kicauan berikutnya. “Walaupun hanya bilang thank you tapi gue ada di YouTube trailer dan ada beberapa dialog aku di film itu, jadi nama aku (Dijah) harus ditulis,” tegasnya.

Zaskia Adya Mecca selaku pemain dan istri dari sutradara film HIJAB, Hanung Bramantyo yang dihubungi oleh Kapanlagi.com memberikan tanggapannya.  “Jadi gini loh, tahu nggak ada orang di trailer yang nggak ditulis namanya, ada Tante Rima Hasim, Tante Jajang C Noer. Itu namanya pun nggak ada yang kita tulis karena nama yang ditulis di trailer memang di mana-mana pemain ya yang pemeran utama,” ujar Zaskia ketika dihubungi lewat telepon, Senin (5/1) siang.

Ia juga menjelaskan bahwa Dijah hanya terlibat dalam beberapa adegan. Akan tetapi, namanya tetap akan ditulis di credit title di akhir film. “Ditulis lah, di credit title belakang pasti semua orang yang terlibat ditulis semua,â? ujar Zaskia. (Yulianita Dwiva)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak