VIDEO: Mobil Meledak Tersambar Petir Setelah Merampok


Banyak hal aneh terjadi di dunia ini dan terkadang sulit diterima oleh akal sehat, seperti salah satunya yang terjadi di Rusia. Polisi di Rusia dibuat terkejut saat sedang kejar-kejaran dengan mobil yang ditumpangi sekelompok orang usai merampok gereja. Kendaraan dalam kecepatan tinggi itu tiba-tiba saja meledak. Apa yang terjadi?

Adegan mobil meledak itu diketahui dari rekaman video yang diambil dari kamera yang ada di dashboard mobil di belakangnya. Dalam rekaman yang diunggah ke situs YouTube, dan dikutip dari Daily Mail, Jumat (9/1/2015), terlihat mobil yang ngebut tersebut tiba-tiba meledak dan hancur berkeping-keping. Seluruh penumpang di dalamnya diyakini tewas, namun tak diketahui ada berapa orang. Puing-puing dari mobil yang meledak itu pun berterbangan ke seluruh penjuru jalan.

Sementara itu, mobil yang saat itu kebetulan berada di dekatnya juga tidak jelas nasibnya, namun kemungkinan mobil itu juga hancur.

Diketahui mobil yang meledak itu digunakan untuk aksi perampokan di sebuah gereja di kota St Petersburg, Moskow, Rusia. Hingga saat ini, video mobil meledak tersebut sudah ditonton lebih dari 130 ribu kali. Ada yang berpendapat kalau mobil itu mendapat hukuman atau azab dari Tuhan karena aksi perampokan yang mereka lakukan.

Meski demikian, dalam kolom komentar masih banyak juga yang meragukan keaslian dari video tersebut. Kebanyakan mengatakan kalau mobil itu meledak lantaran terjadi tabrakan antara dua mobil, bukan akibat sambaran petir. Selain itu ada pula yang berkomentar kalau video itu telah mengalami proses editing, sehingga tampak seperti meledak akibat sambaran petir, padahal aslinya meledak karena hal lain.

Jadi, apakah kamu percaya kalau mobil tersebut meledak karena sambaran petir? Tonton dulu videonya, dan kamu bisa putuskan apakah video itu asli atau telah mengalami proses editing. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak