VIDEO: Heboh, Siswi SMA Berhijab Main Gitar Cadas


Sebuah video gadis berhijab bermain gitar lagu metal mendapat sambutan hangat dari pengguna media sosial kurang dari 24 jam. Gadis yang dimaksud adalah Meliani Siti Sumartini. Dilansir dari Thevocket, Jumat (9/1/2015), gadis yang kerap disapa Mel itu masih berusia 17 tahun dan berasal dari Bandung, Indonesia. Dia merupakan seorang pelajar di SMK Pasundan 3 yang memiliki jiwa seni lukis dan gemar bermain gitar.

Jika tidak memegang gitar, Mel tampak seperti siswi sekolah biasanya yang ada di Indonesia. Ia memakai hijab dan berwajah imut, tak ada kesan sebagai “anak metal” dan “guitar hero”. Tapi, ketika ia memegang gitar listrik, ia mampu memainkan rif-rif metal layaknya gitaris band metal handal.

dikabarkan sudah mengcover kurang lebih delapan lagu milik band metal luar negeri yang pastinya sudah sangat terkenal, salah satunya yang Meliani cover adalah lagu “Hourglass” milik band favorit Presiden Joko Widodo, Lamb of God.

Hebatnya lagi, videonya tersebut ternyata juga diambil oleh laman khusus luar negeri yang membahas musik metal bernama metalinjection.net.

Di dalam video ituĀ Meliani Siti Sumartini alias Mel masih mengenakan seragam sekolahnya. Sepertinya dia merekam video itu sebelum berangkat sekolah, atau langsung setelah pulang sekolah. Dia tampak polos memainkan gitar dengan tangannya yang sepertinya memang sudah sangat terlatih cukup lama.

Sebenarnya lumayan banyak yang memuji aksiĀ Meliani Siti Sumartini tersebut, namun lagi-lagi user online Indonesia mempermasalahkan jilbab dan musik metal, sehingga menjadi bahan pembahasan panjang di kolom komentar YouTube milik Mel. Padahal Mel sendiri belum tentu melihat komentar mereka yang panjang itu mengingat aktivitas online yang dilakukan Mel terbilang jarang.

Penasaran dengan aksi Mel memainkan lagu cadas milik Lamb of God? Kamu bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak