VIDEO: Goreng Telur Pakai Panas Matahari


Ada sebuah ekspresi dalam Bahasa Inggris yang mengungkapkan begitu panasnya cuaca. “It’s so hot outside, you could fry an egg on the sidewalk. (Sangat panas diluar hingga kamu bisa menggoreng telur di jalanan)”. Namun seorang pria tak hanya mengatakan ekspresi tersebut sebagai ungkapan. Ia benar-benar menggoreng telur mata sapi di pinggir jalan.

Sebuah video yang diunggah HeyItsNeishy menunjukkan aksi seorang pria yang berhasil menggoreng telur tanpa api sama sekali. Saat itu suhu di Perth, Australia, mencapai 44 derajat Celsius.

itu menggoreng di atas sebuah wajan yang telah dijemur di atas paving selama beberapa waktu. Setelah telur itu setengah matang, ia menaruh satu persatu telur mata sapinya di atas roti.

Untuk membuktikan bahwa dua telur yang digorengnya bisa cukup matang, lelaki itu melahapnya dengan semangat. Telur ini sendiri sebenarnya masih setengah matang, karena itulah sang pria terlihat sedikit kerepotan saat mengangkatnya ke atas roti.

Para ilmuwan telah menyatakan secara resmi bahwa 2014 adalah tahun terpanas sepanjang sejarah. Data suhu global terkini baru saja dirilis oleh Japan Meteorological Association (JMA), salah-satu institusi penyimpan data suhu global terkemuka. Selain JMA ada NASA dan NOAA di Amerika Serikat dan Hadley Center di Inggris.

Data dari JMA mengindikasikan bahwa temperatur permukaan bumi di tahun 2014 0.27 derajat Celcius lebih tinggi dari periode sebelumnya tahun 1981-2010. Tahun terpanas kedua terjadi pada tahun 1998, dan ketiga terpanas diduduki oleh tahun 2013 dan 2010 (seri). Semua tahun terpanas tercatat terjadi setelah tahun 1998, hal ini dipercayai oleh banyak ilmuwan sebagai dampak global warming yang semakin mengganas.

Tren suhu panas ini tampaknya akan semakin menjadi-jadi tahun 2015 ini, hal ini dibuktikan oleh salah satu penduduk Perth, Australia, seperti yang telah disebutkan di atas, dengan menggoreng telur di bawah panas matahari.

Kamu bisa lihat pria tersebut menggoreng telur tanpa api pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak