Liburan dari AS, Syahrini Pulang Bawa Anak


Pulang liburan dari Amerika Serikat, Syahrini membawa kabar baru. Syahrini mengaku telah memiliki anak angkat. Anak itu diberi nama Tristan. Ia mengaku berlibur bareng anak angkatnya tersebut.

“Aku akhirnya liburan sama anak angkatku. Nama dia itu Tristan,” kata Syahrini saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, seperti dilansir dari Vivacoid, Sabtu (10/1/2015).

Berliburnya Syahrini di AS ternyata tidak lengkap, karena tidak adanya sosok ibunda Syahrini yang menemani. Rupanya absennya sang ibunda terjadi karena adiknya, Aisyahrani, sedang hamil. Untuk itu, Syahrini membiarkan sang ibu menjaganya.”Awalnya mau sama Mama dan Rani,” ungkap pelantun tembang “Sesuatu” itu. “Rani rejeki hamil anaknya kembar, ngidam, mabok, manja sama Mama.”

Walapun liburan kali ini Syahrini tidak didampingi sang ibu, ia tetap merasa terhibur dengan kehadiran Tristan. “Senang banget bisa liburan bawa anak kecil,” tambahnya. Diakui Syahrini, ia menikmati liburan bersama anak angkatnya itu. Terlebih lagi, Tristan memanggilnya dengan sebutan istimewa, mommy princess.

Sayang, Syahrini tidak menceritakan proses bagaimana, dan kapan Tristan menjadi anak angkatnya. “Rasanya senang banget. Punya keluarga baru. Suasana baru sama anak-anak dan pergi jauh,” ungkap Syahrini.

Alasan Syahrini mengangkat anak diduga karena dia ingin menikah dengan kekasihnya saat ini. “Doain ya. Semoga (menikah) tahun ini. Kan apa-apa meski mancing dulu ya. Punya anak angkat dulu nih,” kata Syahrini. Saat disinggung kapan tepatnya ia akan merencanakan pernikahan, penyanyi ini belum berani sesumbar.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah ini juga tidak membantah atau mengiyakan, soal kabar dirinya sudah dilamar. Sempat beredar kabar, Syahrini telah menggelar pertemuan dan perkenalan keluarga dengan kekasihnya.

Diakui Syahrini, ia memang memiliki keinginan kuat untuk segera menyusul adiknya yang sudah menikah dan sedang hamil muda tersebut. “Ya seperti yang dicita-citakan, bisa menyusul adikku, menikah dan hamil,” ucap Syahrini. (tom)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak