Terungkap Alasan Ari Lasso Keluar dari Dewa 19


Mungkin kamu yang generasi 90-an tidak asing dengan nama band Dewa 19 yang digawangi oleh Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Saat pertama terbentuk, vokalis utamanya adalah Ari Lasso, baru kemudian digantikan oleh Once. Sebenarnya apa yang membuat Ari Lasso keluar dari band yang membesarkan namanya itu dan beralih ke solo karier?

Ari mengakui kalau dulu dirinya keluar lantaran salah bergaul dan akhirnya terjun ke dunia narkoba. “Saat itu tahun 1995, setelah Dewa lakoni tur Jawa Tengah, saya bilang Dhani saya mau rehab dulu,” kata Ari seperti dilansir dari Vivacoid, Minggu (11/1/2015).

Lanjut Ari, sontak saat itu juga Dewa divakumkan oleh Dhani. Dhani sebenarnya tak percaya dengan apa yang dilakoni Ari sampai terpengaruh narkoba. Ari menceritakan saat itu hubungannya dengan Dhani dan personel Dewa 19 yang lainnya menjadi memburuk.

“Hubungan memburuk. Saya menghilang, ya hilang saja begitu,” ujar Ari.

Ari menegaskan bahwa tak benar ada kata pemecatan dirinya dari Dewa 19. Ari mengatakan saat itu situasinya tengah kacau dan Dhani tak mengambil sikap apa-apa yang hanya menginginkan Ari sembuh dahulu.

“Ya ngambang saja. Nggak ada kata pecat. Setelah Once masuk, saya bilang mas Dhani saya mau sembuh dahulu, Dewa harus tetap jalan,” kata Ari.

Ari pun akhirnya memilih bersolo karier setelah Dewa diisi oleh vokalis barunya, Once. Ari tetap memiliki hubungan baik dengan Dhani sampai saat ini.

Sementara itu, Once yang merupakan pengganti Ari Lasso, kini juga dikabarkan keluar dari Dewa 19 dan tengah bersolo karier. Lalu bagaimana nasib band Dewa 19, mengingat semua personelnya sibuk dengan proyek bandnya masing-masing? Semoga saja di waktu mendatang mereka bisa kembali mengulang masa kejayaannya dulu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak