Bisnis Karaoke Bermasalah, Inul Daratista Jajal Beauty Center


Menjadi pengusaha karaoke mungkin bukan perkara mudah bagi pedangdut Inul Daratista. Sebab, sejak karaoke Inul berdiri, usaha miliknya itu selalu bermasalah.

Bahkan, beberapa kali karaoke yang diberi nama Inul Vista itu dilaporan pihak polisi karena dinilai tak mempunyai izin penggunaan beberapa lagu

Meski mendapat cobaan bertubi-tubi, Inul tetap tegar dan bertahan memperjuangkan usaha karaoke tersebut. “Semakin tinggi pohon biasanya anginnya kencang. Makanya saya kuatin dari akarnya karena kalau kuat insya allah bertahan,” kata Inul, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (11/01/2015).

Selama ini, Inul pun sukses menjadi pengusaha karaoke di Indonesia. Setelah Inul, para selebriti juga ikut-ikutan membuka usaha karaoke. Meski banyak saingan, Inul mengaku tak merasa tersaingi.

“Bisnis itu semua ada persaingan ketat. Ditiru Syahrini atau Ahmad Dhani. Biasanya orang melihat pertamanya, yang jelas saya sebagai orang pertama tidak merasa tersaingi dengan mereka,” tuturnya.

“Saya merasa nggak tersaingi dengan ade-ade saya. Bisnis itu kan ade-ade saya yang muncul di saat saya sudah punya bisnis karoke selama 10 tahun, itu bukan perjuangan yang ringan,” lanjut Inul.

Inul menjelaskan, awalnya ia mendapatkan kritikan saat membuka bisnis karaoke. “Penyanyi dangdut yang dulu diledekin emang bisa bikin bisnis, justru malah mereka ngikutin jejak saya bikin bisnis karaoke,” tandas Inul

Namun, kini nampaknya Inul ingin mencoba peruntungan di bisnis lain. Inul pun berencana menjajal bisnis beauty center. Adapun di bisnis ini, Inul menjajaki usaha yang berkaitan dengan perawatan tubuh wanita.

“Iya, bisnisnya sudah berpisah dari hal yang berbau musik. Sekarang lebih ke urusan tubuh, lebih ke kecantikan badan, tapi masih rahasia,” pungkasnya.

Meski berniat merambah bisnis baru, Inul tak lupa akan peruntungan bisnis karaoke yang sudah berhasil mengangkat status penyanyi dangdut.

“Saya melihat junior-junior saya buat itu bagus. Istilahnya bisa menaikkan status penyanyi dangdut, dimana dulu penyanyi dangdut notabene cuma penyanyi nggak bisa apa-apa, tapi kalau ada ini berarti penyanyi dangdut bisa berbsinis juga. Saya merasa bangga dan merasa terkejar juga dalam mengupdate Inul Vista,” tutup Inul.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak