VIDEO: Aneh, Habis Tabrak Trotoar Malah Joget


Saat terlibat kecelakaan, biasanya pengemudi kendaraan akan sedih tak berujung karena mobil miliknya rusak atau malah marah-marah pada orang yang menabraknya. Namun pria berikut ini malah berbuat aneh dan sulit diterima akal sehat.

Dilansir dari Carthrottle, Senin (12/1/2015), tidak disebutkan bagaimana awalnya pengemudi mobil ini bisa terlibat dalam kecelakaan. Namun berdasarkan dari video yang telah diunggah ke situs YouTube, tampak bagian depan mobilnya rusak parah akibat menghantam sisi jalan. Kaca depan juga terlihat remuk seperti habis menghantam sesuatu yang keras.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik ini, tampak pria tersebut keluar dari dalam mobil dan mulai joget-joget di samping mobilnya. Tidak lupa mulutnya komat-kamit mendendangkan lagu yang sayangnya tidak terekam dalam video, sehingga tidak bisa diketahui lagu apa yang dia dendangkan.

Pria ini tampaknya sangat ahli dalam berjoget dan terkesan kalau dirinya itu memang penari, karena gerakan yang ia tunjukkan tampak seperti tarian yang biasa ditampilkan di film-film India alias Bollywood. Beberapa kali tangannya terangkat ke atas, berputar-putar dan menunjuk ke satu arah layaknya penari profesional.

Yang lebih aneh lagi, pria itu sempat berhenti sejenak untuk mengambil dan mengeluarkan barang-barang dari dalam mobilnya. Di saat orang berpikir jogetnya sudah selesai, pria itu lalu melanjutkan jogetnya lagi setelah semua barang yag dibutuhkan sudah berada di tangannya.

Entah apa yang dipikirkan pria itu, entah dia sedang benar-benar mabuk atau sengaja berjoget untuk menghilangkan rasa sedih dan marahnya karena mobilnya rusak akibat tabrakan yang dia lakukan sendiri.

Kamu bisa tonton sendiri videonya di atas. Mungkin kamu lebih bisa memberikan penjelasan mengenai perilaku pria pengemudi mobil tersebut yang bisa dibilang tidak biasa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak