5 Fakta Menarik Jessica Mila


Kiprah Jessica Mila atau Mila di dunia entertaiment, khususnya di dunia akting makin bersinar sejak membintangi sinetron berjudul â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ?. Dengan wajah cantik dan rambut yang indah wanita 22 tahun ini selalu menarik perhatian, terutama kaum pria. Berikut adalah 5 fakta menarik dari Jessica Mila, seperti dilansir dari Ganlobcom, Selasa (13/1/2015).

1. Olahraga favorit Jessica Mila

Jessica Mila memang gemar olahraga, karena itulah tubuhnya tetap fit dan proporsional. Namun ketika ditanya olahraga favoritnya, maka dia akan menjawab Muay Thai alias Tinju Thailand. Mila lebih memilih olahraga Muay Thai dibanding kegiatan gym lain. Menurutnya Muay Thai itu seru, tidak membosankan dan membakar banyak kalori. Selain itu, Mila juga punya kegiatan cara unik untuk membakar kalorinya, yaitu jogging di kamar. “Daripada tidur terus nanti tiba-tiba jadi gendut, mendingan aku lari-lari nggak jelas kan. Lumayan buat olahraga,” katanya curhat.

2. Jijik dengan cicak

Cicak menurut Mila adalah binatang yang menjijikan. Walaupun tidak berbahaya dan menggigit, Mila bakal panik kalo ada cicak yang tiba-tiba mendekat atau jatuh.

3. Penggemar Leonardo DiCaprio

Wajah ganteng dan bakat akting yang luar biasa, itulah yang membuat Mila sangat mengagumi Leonardo DiCaprio, sang aktor yang membintangi film “Titanic”. â??Leonardo itu selalu berhasil memerankan semua karakter dengan baik,â? puji Mila.

4. Bagian tubuh favorit Jessica Mila

Bagian tubuh favorit Mila adalah rambutnya. Dia sangat menjaga keindahan rambutnya, karena itulah wanita 22 tahun ini selalu menghindari produk-produk perawatan rambut seperti catok atau hair dryer secara berlebihan.

5. Jessica Mila ingin membuka bisnis kuliner

Salah satu rencana masa depan Mila adalah terjun ke bisnis kuliner. â??Kalo kerja kantoran kayaknya nggak mungkin dengan kesibukanku syuting, karena itulah untuk ke depannya aku berencana terjun ke bisnis makanan atau restoran,â? ungkapnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak