Apa Kabar Personel My Chemical Romance Kini?


Band rock asal New Jersey, Amerika Serikat bernama My Chemical Romance atau sering disingkat MCR memang cukup dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan lagu-lagu agresif namun easy listening macam “I’m Not Okay” dan “Welcome To The Black Parade”, MCR berhasil membuat jutaan pasang telinga kecanduan akan musik mereka sepanjang pertengahan tahun 2000 lalu. Sayang, setelah merilis empat album, band yang digawangi oleh Gerard Way ini memutuskan untuk bubar pada tahun 2013. Lalu apa kesibukan mereka kini setelah bubar? Berikut kesibukan kelima personelnya, dilansir dari Liputan6com, Kamis (15/1/2015).

Mikey Way
Mikey Way

Yang pertama ada Mikey Way sang pemain bass. Kini ia tergabung dalam Electric Century, sebuah band yang sebenarnya telah lama terbentuk semenjak Mikey Way masih SMP. Namun, belum banyak kabar terdengar dari band tersebut. Konon mereka masih sibuk di dalam studio mengerjakan album. Electric Century juga belum memiliki foto resmi mereka bersama.

Ray Toro
Ray Toro

Lalu ada Ray Toro sang gitaris utama. Dia juga tak berhenti bermusik meski MCR bubar. Belum lama ini ia juga merilis sebuah lagu yang ia tulis untuk mengenang seorang remaja transgender yang tewas bunuh diri berjudul “For The Lost and Brave”.

Frank Iero
Frank Iero

Berikutnya adalah sang pemain gitar Frank Iero. Dia juga sibuk dengan proyek musik barunya yang bernama FrnkIero AndThe Cellabration. Album mereka yang berjudul “Stomachaches” telah rilis pada tahun 2014 lalu, dengan single andalannya “Weighted”. Ia juga tergabung dalam band hardcore Leathermouth dan Death Spells sebagai vokalis.

Bob Bryar
Bob Bryar

Kemudian sang drummer Bob Bryar dikabarkan pensiun dari musik dan memulai karier baru di bidang real estate pada tahun 2014 lalu. Dia sendiri baru bergabung di MCR pada tahun 2006 menggantikan Matt Pelissier yang keluar tak lama sebelum video klip “I’m Not Okay” dibuat.

Gerard Way
Gerard Way

Terakhir ada sang vokalis Gerard Way. Selepas MCR, ia terus bermusik dengan berkarier solo. Gerard belum lama ini juga telah merilis album bertajuk “Hesitant Alien” dengan single andalannya “Action Cat”. Saat ini ia tengah sibuk tampil di sejumlah festival rock di Eropa dan Amerika. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak