Afgan Gelar Konser Tunggal Perdana di Hari Valentine


Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, penyanyi tampan Afgan akan menggelar konser tunggal perdananya. Konser yang akan bertempat di JCC Plenary Hall, Jakarta ini diberi tajuk Dari Hati. Untuk sajian musiknya, Afgan akan memadukan berbagai genre agar terlihat lebih menarik.

“Ini konser tunggal perdana saya di Indonesia, saya ingin tampil beda. Saya akan bawakan genre menarik di luar genre yang saya bawakan sebelumnya, saya akan nge-DJ bareng Dipha Barus, nge-jazzy, dancing dan semua itu konseptornya adalah Erwin Gutawa, so excited,” kata Afgan, seperti dilansir Okezone, Jumat (16/01/2015)

Dalam konsernya nanti, Afgan bakal menghadirkan penampilannya yang berbeda dari biasanya. “Saya akan nge-dance, saya akan nyanyi jazz, ada sesi DJ, orkestra, nyanyi, semua yang selama ini orang enggak nyangka,” jelas Afgan

Pada konsernya nanti, Afgan pun menggaet para musisi ternama seperti Rossa, Erwin Gutawa, Sherina, dan DJ Dipha Barus. “Untuk menyempurnakan konser saya, saya akan ajak duet Sherina, Rossa, dan beberapa penyanyi lain yang benar-benar dekat dengan kehidupan karier saya,” ungkapnya.

Selama konser yang berlangsung dua jam nanti, Afgan akan menyanyikan puluhan hits miliknya dari album pertama sampai ke-4. “Saya sengaja mengambil momen hari Valentine karena semua orang tahu lagu saya adalah lagu cinta. Makanya saya siap menyajikan hari Valentine yang mewah untuk semua penonton,” tutur Afgan.

Afgan pun sangat senang akhirnya ia bisa menggelar konser tunggal yang selama ini menjadi impiannya. “Akhirnya jadi juga konsernya setelah melalui banyak hal. Terima kasih support-nya. Saya sudah lama ingin. Saya ketemu om Erwin sudah dari 2010, waktu bikin ‘Panah Asmara’.” imbuhnya

“Terus om Erwin bilang, ‘Suatu saat kalau konser sama saya, ya.’ Saya ngefans sama om Erwin dari dulu, semua konsernya saya ikutin. Alhamdulillah, memang dikasih jalannya sama Allah.” tandas Afgan.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak