Laudya Cynthia Bella Mantap Berhijab Usai Umroh Ke-4


Akhir-akhir ini, nama si cantik Laudya Cynthia Bella semakin menarik perhatian publik terlebih para penggemarnya. Sebab, wanita yang akrab dipanggil Bella ini mulai membiasakan diri untuk tampil dengan menutup aurat dan mengenakan hijab.

Ternyata, memang benar. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini sudah memutuskan untuk berjilbab. Diakui Bella, dirinya masih tak percaya jika sudah mantap berhijab.

“Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka,” ujar Bella, seperti dilansir WowKeren, Sabtu (17/01/2015).

Bahkan, Bella merasa bermimpi jika dirinya telah menutup auratnya dengan busana muslim. “Hari pertama keluar rumah kayak mimpi pakai hijab.” papar salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

Rupanya, hal yang mendasari Bella berjilbab lantaran menjalani umroh ke-4. Bella pun kaget karena umroh kali ini dapat membuat dirinya berhijab.

Padahal, sebelumnya Bella sudah melakukan umroh sebanyak 3 kali. Tetapi, tetap saja Bella belum berkeinginan untuk memakai jilbab.

Penampilan hijab Bella pun selalu ia perlihatkan melalui foto-foto yang ia unggah ke akun Instagram miliknya @laudyacynthiabella.

Keputusan Bella untuk berjilbab pun mengundang reaksi positif dari para followersnya. Tak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Bella yang sekarang.

“Ka @laudyacynthiabella ,,,selamat ya krn memutuskan berhijab 🙂 semoga allah mengistiqomahkan dirimu dlm menggunakan hijab. Dan semoga allah menjadikan kk hamba Nya yg sholih *_* aaaamiiin,” tulis pemilik akun @imasindriyani_

“Cantikk bangett pkee hijab. Smoga ka belaa slalu d lndungi Allah yaa. Aminnn ya allah,” kicau pengguna akun @sarahmaulidinaa

“Keren bella !!!! @laudyacynthiabella cantikkk aura nya lebih keliatan sekarang…,” tulis pengguna akun @anoceria

“Alhamdulillah ,teteh makin udh berhijab . Cantik banget,” kicau pengguna akun @juwitha_ahmad

“Abis pulang umroh ya ceu? Semoga Allah meletakkan hidayah di hati mu, hingga melangkah untuk ke istiqamahan dgn berjilabab.. Aamiin,” tulis pengguna akun @queenlareine

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak