Tanggapan Aura Kasih Soal Foto Bareng Glenn Fredly


Beberapa hari lalu, Aura Kasih sempat mengaku bahwa hubungannya dengan Glenn Fredly hanya sebatas teman saja. Namun, bukti lain menunjukkan bahwa hubungan Aura dan Glenn lebih dari sekedar sahabat.

Hal itu terkuak dari foto mesra keduanya yang diunggah oleh Glenn ke akun Instagram miliknya @glennfredly309. Foto itu memperlihatkan Aura dan Glenn begitu sangat akrab. Dalam foto itu, Aura memakai topeng dan bergaya dengan mengangkat kedua jari telunjuknya. Sedangkan, Glenn berpose dengan mencibirkan bibirnya.

Keduanya terlihat sedang berada di dalam mobil. “Being ugly is beautiful,” tulis Glenn sebagai caption foto tersebut.

Foto mesra Aura Kasih & Glenn Fredly
Foto mesra Aura Kasih & Glenn Fredly

Saat dicerca awak media mengenai foto mesra dirinya dengan Glenn. Inilah jawaban pelantun lagu Mari Bercinta tersebut. “Deket aja kok,” ucap Aura singkat, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (17/01/2015).

Menurut Aura, dirinya memang selalu digosipkan menjalin hubungan dengan rekan prianya. Padahal, diakui Aura mereka semua hanya sahabat. “Kata siapa? Aku digosipin sama siapa saja. Mau gimana?” pungkas Aura.

Lebih lanjut Aura mengatakan, gosip sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Aura pun sadar jika seseorang telah menjadi artis, mau tak mau harus menerima konsekuensi yang ada di dunia entertainment.

“Sudah kebal. Banyak banget abisnya, katanya dekat sama ini lah, itulah. Biarin saja. Mau gimana lagi, ini dunia entertain. Itu salah satu konsekuensi diomongin sama siapa saja,” tandas Aura

Aura pun meminta kepada wartawan agar tidak membesar-besarkan kedekatannya dengan Glenn. “Jangan dong, enggak, kita dekat saja, sudah lama kenal,” kata Aura

Tak hanya Glenn saja, Aura pun memiliki banyak teman pria yang juga dekat dengannya. â??Aku cewek tomboy, nggak upnya teman cewek. Wajar kalau aku banyak diisukan dekat sama beberapa artis cowok. Aku sama semuanya dekat,â? ungkap Aura.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak