Justin Bieber-Selena Gomez Dinner Bareng, Balikan Lagi?


Meski sudah putus, ternyata Justin Bieber dan mantan kekasihnya Selena Gomez masih terlihat bersama dalam suatu kesempatan.

Terbukti, beberapa hari lalu Justin tertangkap kamera sedang makan malam bersama Selena di sebuah restoran mewah di kawasan Beverly Hills, California.

Sehabis makan malam, Justin dan Selana pun terlihat meninggalkan restoran bersama-sama. Lantas, apakah kebersamaan Justin dan Selena malam itu menandakan mereka akan balikan lagi?

Seperti dilansir laman Hollywoodlife, Minggu (18/01/2015), sebelum pergi ke restoran, Justin menjemput Selena di sebuah hotel di Hollywood Barat.

Justin - Selena kepergok dinner bareng
Justin – Selena kepergok dinner bareng

Kemudian, keduanya pun langsung tancap gas menuju restoran Steak Mastro. Di restoran itu, Justin dan Selena menghabiskan waktu selama 30 sampai 40 menit untuk makan malam dan berbincang berdua.

Usai makan malam, Justin dan Selena kembali ke mobil pelantun lagu Baby. Keduanya pun menuju hotel tempat menginap Selena. Pasangan ini diketahui menghabiskan waktu selama 25 menit di dalam mobil sebelum berpisah.

Sepulangnya Justin, Selena pun langsung disambut oleh kekasih barunya bernama Zedd. Mungkin, Selena ingin segera move on dari Justin. Makanya, ia langsung memilih Zedd sebagai pacar barunya.

Menurut salah seorang sumber, Justin masih tak menyangka Selena akan menggandeng Zedd. Tapi, Justin sangat yakin bahwa Selena masih sangat mencintainya.

“Tidak, dia tidak berpikir Zedd akan menggantikannya. Justin hanya terkejut bahwa Selena dengan Zedd, ke titik di mana dia telah mengatakan itu palsu. Kemudian mereka mencuri perhatian,” papar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut sumber lain menambahkan, Justin nampaknya belum bisa menerima kenyataan jika Selena telah menemukan pengganti dirinya. Meski begitu, Justin merasa tak peduli dengan hubungan Selena dengan kekasih baru.

“Justin akan bertindak seperti dia tidak peduli sedikitpun. Padahal dia sudah melukai Selena. Dan sekarang Selena dengan Zedd,” urainya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak