Acha Septriasa Undur Pernikahan, Ada Apa?


Sudah jauh-jauh hari, Acha Septriasa dan sang kekasih Radipto Indra Rukmana (Ditto) merencanakan untuk menikah. Bahkan, di tahun lalu Acha mengumumkan bahwa dirinya dan Ditto sudah siap dan akan segera menikah.

Namun setelah setahun berlalu, berita pernikahan Acha dan Ditto malah tak ada kabarnya lagi. Padahal, Acha dan Ditto sudah terlebih dahulu menggelar tunangan.

Saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Acha seolah menghindar ketika ditanya kelanjutan rencana pernikahannya dengan Ditto. Ia hanya meminta doa agar niat baiknya bisa terkabul. “Sekarang saya tinggal berdoa aja. Nggak ditergetin,” ujar Acha, seperti dilansir Detik, Senin (19/01/2015)

Ironisnya, Acha dan Ditto sempat diisukan sudah putus. Tetapi, lagi-lagi ketika dicerca pertanyaan wartawan, Acha kembali bungkam. “Doain aja ya. Aku sih let it flow aja,” lanjut Acha.

Sebelumnya pada bulan Maret 2014 silam, Acha pernah mengatakan bahwa tanggal pernikahan diundur lantaran calon suaminya tengah sakit

“Pernikahannya mundur bukan karena film, tapi karena abang (panggilan calon suaminya) lagi sakit. Sekarang sih sudah sehat,â? ujar Acha kala itu.

Lebih lanjut Acha menuturkan, saat ini dirinya hanya ingin fokus pada kariernya dahulu. “Tahun 2015 ini aku pengen selesain film arahanku sendiri karena udah janjian sama produser aku. Kemarin kan sempat bikin Omnibus dan jadi salah satu film terbaik di segmen film pendek. Jadi tahun 2015 ini pengen bikin film komedi tapi aku yang direct sendiri,” tandas Acha.

Selama ini, Acha dikenal sebagai aktris yang laris manis membanjiri sejumlah film. Itulah sebabnya, Acha masih ingin mengasah pengetahuan dan wawasannya di industri film.

Meski banyak bintang-bintang baru, Acha mengaku tak takut bersaing. �Kalau bisa jangan kalah saing sama aktor dan aktris yang baru. Harus berinovasi saja,� tutup Acha.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak