Dekat, Rihanna-Leonardo DiCaprio Pacaran?


Sejak putus dari penyanyi Chris Brown, Rihanna beberapa kali tertangkap basah jalan bareng dengan sejumlah pria. Kali ini, pelantun lagu Diamond itu dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan aktor tampan Leonardo DiCaprio.

Hal itu diperkuat dengan isu yang menyatakan bahwa Rihanna dan Leonardo berciuman di Playboy Mansion. Terkait gosip ini, seorang sumber yang mengaku orang dekat Rihanna tak menampik bahwa Rihanna memang mengagumi sosok Leonardo.

“Leo dan Rihanna mulai makin dekat dan dia (Riri) mengaguminya. Mereka tahu apa yang sedang mereka lakukan, tak ada omong kosong, hanya senang-senang,” jelas sumber itu, seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (19/01/20150

“Mereka benar-benar tahu apa yang sedang mereka lakukan pada satu sama lain dan menyingkirkan emosi serta romantisme adalah yang membuat ini mengagumkan,” lanjutnya.

Sebelum gosip berciuman, Rihanna dan Leonardo sempat terlihat pergi berdua ke acara pesta. Ini bukanlah kali pertama Rihanna dan Leonardo menunjukkan kebersamaan mereka.

Ketika malam pergantian tahun baru, Rihanna dan Leonardo menghabiskan waktu bersama di La Plage Club, St. Barts.

Tetapi, saat dikonfirmasi kabar kedekatan mereka, baik Rihanna dan Leonardo masih bungkam. Namun, Rihanna mengaku bahwa dirinya senang bisa menjalin hubungan baik dengan Leonardo.

“Hindari kejelasan. Itu adalah kutipan oleh Leonardo DiCaprio. Itulah yang membuatmu dapat menciptakan sesuatu, itulah kegembiraan, itulah sensasi,” papar penyanyi berkulit hitam itu.

Sumber lain mengatakan bahwa di tahun 2015 ini, Rihanna berjanji tak akan berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai musisi misalnya rapper. “Dia (Rihanna) tidak mau lagi pacaran dengan pria dari industri tersebut (penyanyi rapper). Pria-pria tersebut tidak memberikan apa-apa, hanya sakit hati saja,” papar sumber lain.

Menurut Rihanna, tak akan ada sisi baik dari seorang rapper. “Soal mencintai, komitmen, kejujuran dan masa depan, mereka semua buruk,” tambah sumber. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak