5 Alasan Wanita Humoris Layak Jadi Pasangan

Orang yang humoris atau memiliiki selera humor memang selalu menyenangkan untuk dijadikan teman atau bahkan pasangan hidup. Orang yang humoris biasanya selalu menjadi teman yang asyik ketika diajak ngobrol, gak heran kalau mereka memiliki banyak teman. Untuk para cowok diluar sana yang sedang mencari pasangan hidup. Dikutip dai hipwee (Selasa, 20/1/2015), berikut ini 5 alasan kenapa tidak perlu ragu untuk memilih wanita humoris sebagai pasangan.

1. Tampil Apa Adanya

Para wanita humoris lebih suka tampil apa adanya dibandingkan harus pusing dengan uusan make up atau penampilan. Hal yang paling penting bagi wanita yang humoris adalah bagaimana cara mereka membawa diri dan membuat orang lain nyaman saat bersama mereka. Penampilan memang penting, tapi karakter dan kelebihan diri juga harus ditonjolkan.

2. Cerdas

Wanita yang humoris adalah wanita yang pintar dan memiliki kecerdasan intelektualitas. Jika menyampaikan pendapat pun dia pandai bermain kata-kata melalui candaannya sehingga orang lain yang mendengarnya tidak akan merasa tersinggung.

3. Jujur

Sikap jujur dan enggan terjebak dalam kepura-puraan adalah sifat yang dimiliki oleh wanita humoris. Mereka tidak menutup-nutupi kekurangan mereka demi terlihat sempurna di mata pria. Hal inilah yang membuat wanita humoris sangat tampil sederhana daripada yang lain. Saat berhadapan dengan lawan bicara pun mereka tampil dengan sebenar-benarnya.

4. Rasa Percaya Diri Tinggi

Dia tidak akan cnggung jika harus berkumpul dengan teman-teman Anda. Dia akan mudah berbaur dan tidak hanya berdiam diri. Kepercayaan dirinya menjadi modal utama agar nyaman bersama orang lain.

5. Pandai Mencairkan Suasana

Anda dijamin tidak akan merasa canggung ketika bersama wanita yang humoris. Dia adalah orang yang pandai mencairkan suasana. Anda pun tidak akan bosan jika harus setiap hari bersamanya.(dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Aneh, Remaja Laki-laki Bisa Keluarkan ASI

5 Cara Cegah Penyakit di Musim Hujan