Begini Gaya Pacaran Putri Titian-Junior Liem


Hubungan asmara Junior Liem dan Putri Titian sudah berjalan selama satu tahun. Rupanya memiliki gaya berpacaran yang heboh. Keduanya malah menyebut dirinya pasangan cablak dan sama-sama bloon. Tak heran, banyak kehebohan yang terjadi selama pacaran selama satu tahun ini. Mereka mengakui bahwa mereka adalah pasangan yang sama-sama suka bercanda. Namun, justru hal tersebut yang membuat hubungan mereka awet.

“Kita pacaran jadi kaya temen. Kadang kan orang pacaran manis,” ucap Junior ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta, seperti dilansir dari WowKerencom, Selasa (20/1/2015). Jawaban sang kekasih itu pun ditanggapi usil oleh Putri, “Emang kita pacaran?”

“Saya lagi meyakinkan dia kalau kami ini pacaran. Dia suka lupa,” jawab Junior sambil tertawa. “Kita nggak berubah jadi orang lain. Kita masing-masing jadi diri sendiri, nggak jadi orang lain. Kita bisa terima kekurangan satu sama lain.”

Walau sama-sama suka heboh, Junior dan Putri mengaku tetap bisa membedakan saat-saat bercanda dan serius. Meski begitu, bahan perseteruan mereka pun terbilang sepele. “Berebutan warna lipstik. Nyaranin warna kutek,” ucap Putri.

Putri pun langsung menunjuk Junior kala ditanya siapa yang paling sering membuat mereka bertengkar. “Aku tuh anak baik-baik, aku bawang putih, dia bawang merah,” pungkas artis yang sempat main di sinetron “Kau yang Berasal dari Bintang” itu.

Kedekatan di antara mereka tidak main-main, ada keinginan untuk ke jenjang yang lebih serius. Ditambah, usia Junior Liem dirasa sudah pantas untuk menjadi kepala rumah tangga.

“Siapa sih yang nggak mau (menikah). Kalau memang cocok dan saling menjaga hubungan. Kalau semua sudah pas dan memang jodoh ya siap,” kata Junior.

Sang kekasih, Putri Titian pun tahu benar bahwa Junior memang sudah pantas untuk menikah. Namun, masih banyak yang harus diperhitungkan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

“Junior usianya lumayan, lagi mateng-matengnya. Jadi sudah cukup ke jenjang selanjutnya. Cuma kan menikah nggak asal, banyak yang harus diomongin. Kami punya dua keluarga,” timpal Putri Titian.

Sejauh ini, mereka masih memantapkan diri masing-masing, agar tidak menyesal dikemudian hari. “Menikah, tanggung jawabnya kan nggak cuma sehari, selamanya,” lanjut Junior.

“Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang memantangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar,” lanjut Putri Titian.

Tentang perbedaan keyakinan di antara mereka, baik Junior mau pun Putri Titian tidak ingin banyak membahas terlalu jauh. Pasalnya, mereka takut apa yang mereka katakan terdengar salah oleh orang lain.

“Kalau ngomongin kayak begini kan sensitif. Kan ada beberapa orang yang fanatik. Takutnya kalau kami salah ngomong,  ada yang menanggapi beda,” kata Junior. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak