Sandra Dewi Ditunjuk Jadi Ikon Putri Disney


Satu lagi prestasi yang ditorehkan selebriti Indonesia di kancah Internasional. Sandra Dewi boleh berbangga hati karena dirinya ditunjuk sebagai selebriti Indonesia pertama yang menjadi ikon Putri Disney kawasan Asia. Bintang film “Quickie Express” ini pun disulap menjadi karakter favoritnya sejak kecil, yakni Princess Cinderella.

“Aku sejak kecil ngefans banget sama Disney, aku suka pergi ke Disney Land. Berangkat sama anak-anak kecil, terus fotonya diunggah di Instagram. Nah, Disney global sepertinya lihat, ‘kok artis Indonesia ini suka banget sama Princess, dia lihat koleksi Disney di kamar aku. Terus diajak kerja sama,” kata Sandra Dewi di Hotel Pullman, Bundaran HI, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6com, Selasa (20/1/2015).

Sandra lalu bercerita mengenai proses pemotretan yang dilakukan di Bangkok. Pada September 2014 lalu, Sandra diterbangkan ke Bangkok, Thailand untuk melakoni sesi foto. Selama dua hari berada di negeri Gajah Putih, artis kelahiran 8 Agustus 1983 ini disulap menjadi tokoh Cinderella di kartun Disney. Diakui Sandra, dirinya pun merasa bangga dengan prestasi ini.

“Aku suka banget. Aku pernah foto karakter tapi bukan official, sekarang official. Foto ada logo Disney, itu mimpi banget. Senang banget bisa kerja sama dengan yang aku suka. Pemotretannya di Bangkok, September lalu. Tawarannya Agustus, aku bela-belain banget,” ujar cewek berdarah Bangka tersebut.

Tak kurang dari dua jam ia menjalani photoshoot itu dengan menggunakan gaun indah ala Putri Disney. Dengan ditangani fotografer handal, Michael Chevas sudah pasti hasilnya maksimal.

“Pas sebelum pemotretan disuruh nonton film Disney Princess lagi. Lagu yang dipasang lagunya Cinderella. Lucunya sempat pegel soalnya dua jam disuruh noleh ke sepatu yang tertinggal,” kenangnya sambil tertawa.

Sandra juga menambahkan ada banyak nilai positif yang didapat sejak menggemari karakter Cinderella. “Sebelum foto aku sempat disuruh nonton lagi filmnya. Ada banyak nilai positif, misalnya untuk mendapatkan sesuatu aku harus kerja keras. Nggak ada sesuatu yang didapat secara cuma-cuma. Semua perlu kerja keras, itu yang aku dapat,” tandas Sandra.

Selain Sandra Dewi, masih ada artis dari luar negeri yang tergabung dalam proyek ini. Masing-masing memerankan putri Disney yang berbeda. Mulai dari Snow White hingga Ariel. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak