6 Bulan Pacaran, Ayudia Bing Slamet Mau Nikah Muda


Keponakan dari aktor senior Adi Bing Slamet ini kini sudah beranjak dewasa. Di usia yang telah menginjak 24 tahun, Ayudia Bing Slamet mengaku sudah merasa siap berumah tangga.

Bahkan, Ayudia pun berniat untuk segera menikah dengan pria tambatan hatinya. Meski begitu, Ayudia masih mempertimbangkan bagaimana ia menjalani kehidupan setelah menikah.

“Kalau ditanya nikah muda, ya pengen lah. Cuma kadang pasti ada untung dan ruginya. Takut kalau terlalu cepat ambil keputusan. Memang sih orang Indonesia itu suka tanya-tanya kapan kawin. Kalau buat aku yang terpenting adalah apa udah siap mendidikan anak,” ujar Ayudia, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (20/01/2015).

Lebih lanjut Ayudia menambahkan, dirinya dan kekasih sudah menjalani masa berpacaran sekitar 6 bulan. Walau usia hubungan mereka baru seumur jagung, namun Ayudia dan sang pacar sudah sama-sama berkomitmen dan serius.

“Aku udah punya pacar sekitar 6 bulan ini. Tapi kita udah sahabatan dulu hampir lima tahun. Rencana untuk nikah memang ada, cuma nggak gampang,” tandas Ayudia.

“Nikah itu kita otomatis nikah juga sama keluarganya dan lain-lain. Cowok aku bukan selebritis, kalau satu dunia nanti sama-sama sibuk jamnya,” ungkap Ayudia.

Saat ini, Ayudia tengah sibuk mendalami dunia baru yakni fotografi. Beruntung sang kekasih sangat mengerti hobinya dan bisa mendukung penuh atas kegiatannya tersebut.

“Dia mendukung banget soal hobiku. Dia kadang minta aku untuk ajarin. Karena kan kalau pas kita jalan-jalan, dia bisa fotoin aku. Jadinya pacarku bisa jago karena aku,” ungkapnya.

Selain fotografi, Ayudia juga begitu mencintai olahraga diving. Diakui Ayudia, dirinya telah menggeluti diving sejak lima tahun terakhir.

“Kalau disuruh milih syuting atau diving, aku pilih diving! Hahaha. Abis gimana ya, aku udah cinta banget sama yang namanya diving, Karena itu adalah kepuasan untuk aku sendiri,â? tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak