Janji Hati, Film Perdana Aliando Syarief


Cinta akan selalu hadir di setiap kehidupan manusia. Pernyataan itulah yang bakalan dibawakan oleh sebuah film drama baru Indonesia yang berjudul “Janji Hati”.

Poster Janji Hati
Poster Janji Hati

Film drama ini merupakan debut perdana dari aktor fenomenal Aliando Syarief yang sebelumnya terkenal karena bermain di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Di film karya Otoy Witoyo tersebut, Aliando bakalan memerankan tokoh Dava yang memiliki watak keras dan kasar.

Dilansir dari Kapanlagicom, Selasa (20/1/2015), film yang juga dibintangi oleh Elvira Natali tersebut bakalan memberi kamu cerita cinta khas anak muda zaman sekarang. Diproduseri oleh Tyas Abiyoga, “Janji Hati” bakalan sukses bikin hati kamu galau segalau-galaunya.

Tak hanya menjadi pemain saja, kabar lainnya yang tentunya membuat fans Aliando makin tergila-gila dengan Aliando adalah soundtrack film tersebut, yang dibuat juga oleh Aliando secara khusus.

Cerita dalam film “Janji Hati” sendiri sebenarnya terinspirasi dari sebuah kisah novel dengan judul yang sama. Tema remaja yang segar dalam novel karangan Elvira Natali itu menarik perhatian Rudi Soedjarwo yang juga seorang produser untuk mengangkatnya ke dalam sebuah film layar lebar.

Secara keseluruhan, cerita film ini adalah sebagai berikut:

Amanda (Elvira Natali) terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava (Aliando Syarief), lelaki kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapa pun. Hukuman tersebut, membawa Amanda kepada pertemuan selanjutnya dengan Leo (Guntur), yang tak lain adalah kakak tiri Dava. Leo yang sudah menyukai Amanda sejak lama, berusaha berdamai dengan sebuah rahasia gelap yang selama ini ia pendam.

Seiring waktu berjalan, Dava mulai menjadi pribadi yang berbeda dan lemah lembut. Perpisahan antara Amanda dan Dava, mengungkapkan sebuah rasa yang tertutupi. Tugas mereka adalah, menjadikan rasa itu menjadi berarti, sebelum terlambat.

Jadi, apakah kamu sudah tidak sabar menonton aksi Aliando? Tenang, film “Janji Hati” bakalan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Februari nanti. Selama kurang lebih 114 menit kamu bakal dimanjakan oleh aksi-aksi aktor favoritmu tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak