VIDEO: Hebat, Petinju Ini Kalahkan Lawannya dengan Satu Tangan


Di atas ring, nama Danny Williams mungkin tidak setenar legenda tinju dunia, seperti Muhammad Ali, George Foreman, Mike Tyson, Evander Holyfield, ataupun Lennox Lewis. Namun, kiprahnya di dunia tinju profesional kelas berat dunia patut diacungi jempol.

Dilansir dari Boxing Scene,Rabu (21/1/2015), dirinya sempat menjadi lawan dari Mike Tyson pada tahun 2004, dan bahkan memukul KO Mike Tyson hanya dalam 4 ronde. Sejak saat itu, nama Danny Williams kian meroket. Padahal, dalam pertandingan yang diadakan di Freedom Hall State Fairground, Louisville, Kentucky tersebut, Danny Williams tidak diunggulkan. Sementara itu, banyak pihak yang mengunggulkan si ‘Leher Beton’. Namun, kenyataan yang terjadi sebaliknya. Mike Tyson, yang sempat mendominasi pembukaan dua ronde dalam pertandingan comeback-nya ke dunia tinju, secara mengejutkan berhasil dikalahkan di ronde ke-4. Atas keberhasilannya ini, Danny lalu mendapat julukan sebagai ‘orang yang memukul keluar Tyson’.

Sebenarnya sebelum dia melawan Mike Tyson pada tahun 2004, Danny Williams juga pernah melakukan hal sensasional. Apa yang dia lakukan?

Saat itu tahun 2000, dimana pada saat itu dirinya harus berhadapan dengan Mark Potter. Dari ronde pertama, tampak tidak ada masalah dan pertandingan tetap berjalan seperti biasa. Namun memasuki ronde keempat, terlihat ada yang aneh dengan Danny Williams. Rupanya salah satu pukulan dari Mark Potter membuat tulang bahu kanan Danny mengalami pergeseran dan cedera, sehingga membuat Danny tak bisa menggerakkan tangan kanannya. Akibatnya, Danny harus menggunakan tangan kiri saja sepanjang pertandingan.

Banyak yang mengira kalau Danny sudah dipastikan kalah melawan Mark, namun yang terjadi pada ronde keempat pertandingan mereka berdua itu justru sebaliknya. Meski hanya bisa menggunakan satu tangan, Danny terbukti bisa mengalahkan lawannya itu. Bahkan Mark terjatuh hingga 3 kali akibat pukulan tangan kiri Danny. Akhirnya, Mark diputuskan kalah KO oleh Danny, dan Danny mampu meraih kemenangan yang tak disangka-sangka.

Kamu bisa lihat detik-detik kemenangan Danny Williams pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak