Berjilbab, Laudya Cynthia Bella Kini Selektif Pilih Job


Usai menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu, pemain film Laudya Cynthia Bella akhirnya memutusan untuk menutup auratnya dengan berjilbab. Keputusan Bella pun sudah ia mantapkan dalam hatinya.

â??Ini tuh umrah pertama kali yang pulang umrah langsung hijab. Dengan niat aku pengin berhijab, Insya Allah selama 40 hari. Dan selama 40 hari ini aku akan berdoa untuk kuatin dan minta ditetapkan. Jadi nanti kalau tanggal 18 Februari, bulan depan, kayak nanti keputusannya seperti apa, ya itu sudah jalannya,â? tandas Bella, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (21/01/2015).

Lantaran sekarang sudah berjilbab, Bella pun mulai selektif memilih tawaran pekerjaan. Bella mengatakan, ia tak akan mau bermain film jika disuruh melepas hijabnya.

“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab. Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah,â? tandas Bella

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun yakin jika rezeki seseorang sudah diatur oleh Sang Pencipta. â??Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,â? ungkap Bella

Hingga saat ini, Bella pun masih tak menyangka dirinya bisa mantap untuk berhijab. â??Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka,â? tutur Bella

Menurut Bella, keputusannya berjilbab ini lebih cepat dari yang direncanakannya. Mulanya, Bella akan memutuskan berhijab setelah menikah. Namun, Bella ternyata mempercepat keputusan tersebut.

â??Kalau dari dulu aku pengin hijab, ya aku pengin banget. Tapi setelah aku punya keluarga, aku menikah, aku punya anak. Tapi ya, impian itu ya sudah enggak usah deh,â? imbuh Bella.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak