5 Lagu yang Enak Didengar Saat Galau

Pernahkah kamu merasa galau? Apa yang kamu rasakan saat galau melanda? Pastinya merasa sedih, dan terasa hampa bukan. Tak ada salahnya galau, namun sebaiknya jangan berlama-lama. Yang ada kamu jadi tak semangat menjalani hari-harimu.

Kali ini, JadiBerita punya info bagaimana cara mengusir galau. Salah satunya dengan mendengerkan lagu. Yang pasti lagu bertema cinta dong. Eits, meski lagu-lagu ini memiliki lirik yang mendalam. tapi sederet lagu berikut sangat enak didengar kok.

Dilansir berbagai sumber, Rabu (21/01), inilah 5 lagu yang enak didengar saat galau.

1. Afgan – Cinta Dua Hati

Afgan
Afgan

Jika kamu sedang galau, coba deh dengar lagu milik Afgan yang satu ini. Cinta Dua Hati memiliki makna yang sangat mendalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang bimbang dengan kisah cintanya yang harus terbagi dua. Berikut penggalan lirik lagu Cinta Dalam Hati.

Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh di dua hati.

2. Ungu – Aku Bukan Pilihan Hatimu

Ungu
Ungu

Lagu selanjutnya yang sangat enak didengar saat galau adalah Aku Bukan Pilihan Hatimu milik Ungu. Grup band yang satu ini memang dikenal sering menciptakan lagu bertema cinta dengan lirik menyentuh. Aku Bukan Pilihan Hatimu berkisah tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Namun, sayangnya hubungan mereka tak bisa bersatu lantaran sesuatu hal. Berikut sepenggal lirik lagu Aku Bukan Pilihan Hatimu.

Jika memang diriku
Bukan lah menjadi pilihan hatimu
Mungkin sudah takdirnya
Kau dan aku takkan mesti bersatu.

3. Bunga Citra Lestari – Cinta Pertama

BCL
BCL

Lagu berjudul Cinta Pertama (Sunny) yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari juga bisa kamu dengarkan saat perasaan sedang galau. Lagu bertemakan cinta ini memiliki lirik dan makna menyentuh hati. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang telah mendapatkan sosok pujaan hatinya yang melainkan cinta pertamanya. Berikut penggalan lirik lagu Cinta Pertama (Sunny).

Sunny, sunny,
Jantungku berdetak tiap ku ingat padamu
Sunny, sunny,
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada.

4. Padi – Kasih Tak Sampai

Band-Padi
Padi

Diperingkat empat, ada lagu milik grup band Padi berjudul Kasih Tak Sampai. Ini juga termasuk lagu yang bisa kamu dengar saat galau melanda. Sesuai judulnya, lagu ini berkisah tentang seseorang yang tak bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki pasangan yang ia cintai. Berikut sepenggal lirik lagu Kasih Tak Sampai.

Indah .. terasa indah
Bila kita terbuai dalam alunan cinta
Sedapat mungkin terciptakan rasa
Keinginan saling memiliki.

5. Ada Band – Masih Adakah Cinta

Ada Band
Ada Band

Terakhir, lagu paling pas didengar saat galau adalah milik Ada Band yang berjudul Masih Adakah Cinta. Selama ini, Ada Band dikenal paling jago menulis lagu-lagu bertema cinta, baik romantis ataupun galau. Berikut sepenggal lirik lagu Masih Adakah Cinta.

Masih adakah cinta untukku
Walau hanya untuk kau kenang
Andai harus kehilanganmu
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku.

(nha)

Pembaca Lain Juga Menyukai Kiriman Penulis

Comments

Loading...