Pertarungan Manusia Melawan Penyihir dalam Seventh Son


Sepertinya kisah-kisah fantasi yang bertemakan penyihir dan makhluk-makhluk ajaib akan selalu memikat banyak orang. Tengok saja Harry Potter ataupun Lord of The Rings yang memiliki jutaan penggemar. Di tahun ini sendiri, ada sebuah film berkisahkan tentang perselisihan antara kaum penyihir dan manusia yang akan rilis di bulan februari nanti. Film ini berjudul Seventh Son.

Diadaptasi dari novel karangan Joseph Delaney yang berjudul The Spookâ??s Apprentice, Seventh Son mengisahkan bahwa sudah berabad-abad manusia dilindungi dari penyihir dan makhluk-makhluk supernatural yang menguasai kegelapan. Orang-orang yang bertugas melakukan perlindungan itu adalah sekelompok ksatria yang dinamai Falcon Knights. Kini hanya ada satu yang tersisa dari kelompok itu: Master John Gregory (diperankan oleh Jeff Bridges), pemburu penyihir yang memiliki lidah setajam pedangnya. Gregory pernah mengangkat seorang murid untuk memberantas ratu penyihir, Mother Malkin (Julianne Moore). Namun Gregory kehilangan muridnya itu dalam usahanya tersebut.

Permasalahan dimulai saat Mother Malkin mengeluarkan tantangan pada Gregory. Gregory yang sudah tua membutuhkan pertolongan untuk melawan sang ratu penyihir. Dia pun mencari seseorang yang bisa menjadi Seventh Son terakhir, dan dia pun bertemu dengan Tom Ward, anak seorang petani.

7thson
Master Gregory dan Tom Ward (sumber: istimewa)

Petualangan Gregory bersama Ward pun dimulai. Dalam perjalanan mereka untuk menghancurkan Mother Malkin, mereka harus masuk ke dalam dunia sihir yang penuh dengan makhluk-makhluk supernatural, pembunuh kejam berkekuatan ilmu hitam serta monster-monster menyeramkan. Halangan yang harus mereka hadapi tak hanya itu. Gregory hanya memiliki waktu sampai bulan purnama berikutnya untuk mengajari Tom Ward ilmu yang bahkan dirinya sendiri butuh waktu sangat lama untuk menguasainya. Selain itu, ternyata Ward juga mempunyai satu rahasia gelap tentang dirinya yang dapat mempengaruhi usahanya dalam melawan para penyihir jahat.

Seventh Son disebut-sebut sebagai Harry Potter versi kelam dan lebih dewasa. Tak hanya menampilkan adegan-adegan laga dan setting kolosal, film yang disutradarai pria asal Rusia Sergei Bodrov ini juga dibumbui kisah asmara. Akting para pemerannya pun sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Dengan kombinasi ini, Seventh Son sepertinya patut ditonton para pecinta sinema. (alo)



Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak