Kate Middleton Pakai Anting Buatan Indonesia


Tak sedikit artis luar negeri yang kerap memakai produk buatan Indonesia, misalnya busana ataupun perhiasan. Kali ini, istri Pangeran William bernama Kate Middleton diketahui memakai anting buatan Tanah Air.

Selama ini, Kate dikenal sebagai sosok yang selalu menarik perhatian khalayak ramai. Terlebih soal penampilan, Kate selalu menjadi inspirasi banyak orang, terutama kaum wanita.

Kala Kate datang ke sebuah acara amal minggu lalu, wanita cantik ini tampil memukau dengan balutan gaun berwarna coklat. Untuk hiasan kuping, Kate mengenakan sepasang anting emas.

Penampilan Kate saat itu pun langsung diabadikan sejumlah orang. Bahkan, foto-foto Kate tersebar luas di internet. Sejumlah netizen pun mengunjungi situs resmi Mirabelle Jewellery, yang tak lain adalah tempat anting tersebut dijual.

“Situs kami eror. Benar-benar gila, tapi aku bahagia. Kate membelinya di butik perhiasan ‘Felt’ di Chelsea. Anting itu memang sangat populer, sekarang semakin populer lagi setelah ia mengenakannya. Dan, anting itu terjual habis,” ujar Veronique Henry selaku desainer Mirabelle Jewellery, seperti dilansir dari People, Kamis (22/01/2015).

Lebih lanjut Veronique mengatakan, anting yang dikenakan Kate dijual seharga US $45 atau senilai Rp 562 ribu. Perhiasan cantik itu rupanya dibuat oleh salah satu keluarga di sebuah desa di Indonesia.

“Anting itu dibuat oleh sebuah keluarga di Indonesia. Ini hebatnya dari anting yang dikenakan Kate, perhiasan itu dibuat di desa kecil oleh keluarga yang menyenangkan. Jadi, mereka satu keluarga, sepupu, bibi, semua keluarga itu saling tolong menolong,” tandas Veronique

“Aku menghubungi keluarga mereka Jumat lalu untuk memberitahu anting buatannya dikenakan Kate. Mereka semua sangat gembira, sungguh luar biasa!” imbuh Veronique

Wow, sangat takjub bukan. Seorang sosok ternama di Inggris saja memakai produk buatan Indonesia. Kita sebagai warga Indonesia juga harus selalu memakai dan mencintai produk buatan dalam negeri.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak