Mesra, Al Ghazali Pacaran dengan Model Cantik Ini?


Ketika beranjak remaja, nama Al Ghazali seakan menjadi idola baru di kalangan remaja. Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun memiliki paras tampan dan tubuh yang atletis. Tak heran jika pria yang akrab disapa Al ini dikagumi oleh para wanita.

Pesona Al pun mampu menghipnotis wanita yang melihatnya. Itulah sebabnya, Al selalu menjadi pusat perhatian dimanapun ia berada. Tak hanya wanita biasa saja yang terpukau dengan Al, para selebriti cantik seperti Ariel Tatum dan Pevita Pearce juga sempat terpesona dengan sosok Al.

Selain mereka berdua, Al kini menjadi sorotan lantaran ia membuat satu kehebohan dengan berfoto mesra dengan seorang wanita cantik. Foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya @alghazali7 memperlihatkan kedekatan Al dengan perempuan yang diketahui bernama Morgana Balzarotti.

Usut punya usut, ternyata Morgana adalah model asal Italia berusia 19 tahun. Al dan Morgana berfoto bersama ketika sedang berada di Stadion San Siro, Milan, Italia untuk menyaksikan pertandingan sepakbola klub favoritnya. Dalam foto itu, keduanya pun kompak memakai topi kupluk hitam berlambang tim sepakbola Inter Milan.

“With my fake girlfriend @morganabalzarotti (bersama pacar palsuku),” tulis Al sebagai caption fotonya tersebut.

Foto Mesra Al dan Morgana
Foto Mesra Al dan Morgana

Sejumlah penggemar yang melihat kemesraan Al dan Morgana pun dibuat cemburu. Sejauh ini, tak ada yang mengetahui hubungan Al dan Morgana. Yang pasti, Al nampak senang berada di dekat Morgana.

“Duh aku juga mau jadi fake girlfriend doang wek,” tulis pengguna akun @nadyasyafi

“haha untung aja fake,” kicau pengguna akun @melanielijayanto

“Untung fake,” tulis pengguna akun @viviemiliani

“Itu siapa al pacarnya ya,” tulis pengguna akun @tinayesi

“Aaay aku cemburu,” kicau pengguna akun @vidyaademontie

“Itu siapa? Ah al broke my heart,” kicau pengguna akun @dinakurniawatis

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak