Happy Birthday JadiBerita! Success For You

Tepat tanggal 23 Januari kemarin, JadiBerita atau yang dikenal dengan nama JB genap berusia 4 tahun. Tak terasa, JB pun telah berkembang dari tahun ke tahun. Bahkan, saat ini JB semakin baik dalam menyajikan sebuah berita yang bersifat informatif dan edukatif.

Di tengah maraknya situs media online, JB seakan memberikan warna baru dan berbeda dengan yang lain. Tak sama dengan situs media online pada umumnya, JB lebih menghadirkan sejumlah berita positif yang bisa memberikan pengetahuan berguna kepada para pembacanya.

JadiBerita.com memiliki berbagai kanal-kanal yang berisikan sejumlah berita. Di kanal JadiTren terdapat kumpulan berita yang bersifat entertaiment. Di kanal ini mempunyai subkanal yang berisi informasi tentang dunia hiburan Tanah Air maupun mancanegara di antaranya bisa dilihat melalui subkanal seperti JadiSeleb, JadiMusik, dan JadiFilm&TV.

Selanjutnya, adalah kanal bernama JadiWawasan. Sesuai namanya, di kanal ini pembaca bisa mengetahui lebih detail tentang berita-berita yang sifatnya memberi wawasan ataupun pengetahuan. Saat ini, kanal JadiWawasan berisikan subkanal yaitu JadiSains, JadiSejarah, serta JadiUnik. Dijamin, ketika kamu membaca berita-berita di kanal tersebut, pengetahuan dan wawasan kamu akan semakin bertambah luas.

Sekarang, kita beralih ke kanal JadiGaul. Berbeda dengan dua kanal yang telah dijelaskan di atas, di kanal JadiGaul, kamu akan menemukan sejumlah berita yang sifatnya sangat berguna untuk banyak orang. Kanal JadiGaul punya tiga subkanal yakni JadiLife, JadiRomantis, dan JadiWisata.

Lalu, ada pula kanal JadiInspirasi yang memiliki subkanal bernama JadiStory. Di subkanal ini, JB selalu mengulas tentang kisah nyata seseorang dengan perjuangan ataupun prestasi mereka dalam meraih impian hidupnya. JB pun seolah ingin memberikan pesan positif serta nasehat kepada pembaca melalui kisah-kisah yang dihadirkan dalam subkanal JadiStory.

Lantaran JB semakin berkembang, situs ini pun menghadirkan profil sejumlah artis Indonesia yang dirangkai melalui kanal JadiProfil. Di kanal ini, para pembaca bisa mengetahui biografi sang artis secara lengkap.

Bagi kamu yang suka menjelajah gambar dan video menarik, maka sangat cocok mengklik kanal Foto&Video. Di kanal ini, kamu bisa melihat berbagai macam foto-foto dan video lucu terkait fenomena yang tengah ramai dibicarakan ataupun kejadian unik di dunia.

Terakhir, JB juga menghadirkan kanal Zodiak alias ramalan di setiap minggunya. Bagi kamu yang sedikit mempercayai soal ramalan, maka sangat pas membaca zodiakmu di kanal ini. 12 Zodiak yang dihadirkan pun akan mengulas ramalan tentang asmara, karier, dan keuangan kamu.

Itulah berbagai kanal yang terdapat di JadiBerita.com. Kedepannya, semoga JB semakin maju dan sukses di tengah persaingan situs online di Indonesia.

Selamat ulang tahun JadiBerita.com ke 4 tahun.

Written by Janah

Simple Girl

Kostum Elvira Devinamira Salah Satu Terbaik di Miss Universe

Djenar Maesa Ayu Galang Dana untuk Film Terbarunya