Mengenal Si Ganteng Ammar Zoni: ‘Siluman Macan’ Idola Wanita


(sumber: instagram ammarzoni)

Dunia entertainment Indonesia seakan tak pernah kehabisan wajah-wajah baru yang mempesona. Saat ini, yang tengah menjadi idola baru masyarakat Indonesia terutama bagi kaum hawanya adalah Ammar Zoni atau sekarang lebih dikenal dengan Rajo Langit, sesuai dengan lakonnya di salah satu sinetron yang tengah mendapuk namanya sebagai salah satu pemerannya.

Cowok tampan ini terhitung masih belia. Umurnya tahun 2015 ini baru akan beranjak ke angka 22 tahun di tanggal 8 Juni nanti. Tapi jangan salah, walaupun masih muda kiprahnya dalam dunia hiburan tanah air tentu tidak main-main. Dengan bermodalkan hidung mancung, tatapan mata tajam serta badan kekar, Ammar Zoni memiliki tampilan yang memikat. Tapi tentu saja Ammar tidak hanya bergantung pada fisik yang nyaris sempurna, dia pun memiliki talenta di bidang seni peran.

Pemilik tinggi badan 187 cm ini mengawali karirnya di bidang model sampai akhirnya terjun ke dunia akting dengan berperan di sinetron Khanza 2 yang juga dibintangi oleh aktris cantik putri dari O.C. Kaligis, Velove Vexia. Selain itu, dia juga membintangi beberapa iklan seperti iklan Fresh Care bersama Agnes Monica. Saat ini, aktor yang lahir di Depok ini tengah sibuk syuting sinteron yang tengah menarik perhatian masyarakat, 7 Manusia Harimau yang terinspirasi dari legenda rakyat Bengkulu. Ammar Zoni berperan sebagai Rajo Langit di sini.

Pemuda yang gencar digosipkan tengah dekat dengan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah ini tertarik untuk ikut serta di sinetron 7 Manusia Harimau ini karena karakter Rajo Langit yang cukup menantang serta dapat memberi kesempatan bagi dirinya untuk mengeksplor kemampuan akting yang dimilikinya.

Karakter yang dilakoninya sekarang memang cukup Ć¢??berbedaĆ¢??. Diceritakan Rajo Langit adalah siluman macan yang memiliki sifat yang agak bengal, temperamen serta haus akan kuasa. Ya, di sinetron produksi SinemArt ini sosok Rajo Langit adalah tokoh antagonis. Walaupun berperan sebagai tokoh yang jahat, ini tak membuat cowok yang pernah mendalami olahraga Pencak Silat di Sumatera Barat ini jadi ikut dibenci. Malahan kini banyak wanita yang tergila-gila dengan dirinya.

Hmm, kita doakan karir Ammar Zoni di panggung hiburan Indonesia bisa terus cemerlang ya! (alo)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak