Team T JKT48 Akhirnya Dibentuk


Setelah beberapa lama ditunggu-tunggu, kini akhirnya terbentuk sudah Team T JKT48. Tim yang hadir setelah dua tim yang lebih dulu hadir, Team J dan Team K3 ini berisikan 16 orang yang terpilih dari member-member generasi 3 JKT48.

Sabtu tadi malam (24/01/2015), setelah konser Generasi 3 â??Mulai Sekarang Sungguh-sungguh Part 2â?? diadakan di Teater JKT48 Plaza FX Jakarta, pihak manajemen sister group dari AKB48 di Jepang itu memberi pengumuman tentang siapa-siapa saja personil yang terpilih untuk mengisi Team T. Suasana tegang yang menghiasi wajah para member pun segera berubah menjadi tangisan haru serta bahagia begitu nama-nama member yang terpilih satu-persatu telah disebutkan. Gadis-gadis yang tengah menjadi idola masyarakat Indonesia baik dari anak kecil sampai orang dewasa itu pun saling berpelukan dan memberi semangat kepada satu sama lain.

Member-member yang masuk ke dalam Team T adalah Angel, Michelle, Grace, Elaine, Feni, Anin, Shani, Andela, Manda, Aurel, Nadse, Gracia, Desy, Chika, Okta serta Sisca.

Kehadiran tim baru Team T ini bertujuan untuk melengkapi keberadaan Team J serta Team K3 yang sebelumnya sudah dibentuk. Di penampilan berikutnya, Team T bakal langsung membawa setlist baru, di mana sekarang generasi 3 masih membawa setlist Pajama Drive.

Selain membentuk Team T, seperti yang telah diketahui di tahun 2015 ini JKT48 juga akan segera kembali mengadakan audisi untuk generasi 4. Belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan diadakannya audisi ini, namun tentu saja hal ini akan membuat formasi JKT48 yang totalnya beranggotakan 67 orang ini menjadi lebih ramai lagi. (alo)

 

 


What's Your Reaction?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak