Paris Hilton Kunjungi Bali untuk Liburan


(sumber: istimewa)

Bali yang juga disebut sebagai Pulau Dewata memang sudah terkenal sebagai wisata tujuan kelas dunia karena keindahannya yang mampu menandingi tempat-tempat wisata lainnya di luar negeri. Salah satu selebritis Hollywood yang juga tertarik untuk menyempatkan diri menghabiskan waktu bersantai di pulau ini adalah Paris Hilton, penyanyi, aktris, serta cucu dari pemilik kerajaan hotel Hilton, Conrad Hilton.

Sebelum kedatangannya ke Bali, wanita yang tengah mencoba untuk berprofesi sebagai DJ ini didaulat untuk menjadi pengisi sebuah pesta di Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Jumat (23/01/2015) lalu. Keesokan harinya, Paris Hilton langsung terbang ke Bali bersama seorang temannya.

Liburan Paris Hilton di Pulau Dewata ini dapat langsung ditengok di akun instagram miliknya, @parishilton. Perempuan yang pernah membintangi sebuah reality show berjudul The Simple Life bersama sahabatnya yang juga merupakan sosialita Amerika, Nicole Richie, ini mengunggah beberapa video yang berdurasi beberapa detik berkaitan dengan liburannya kali ini.

Salah satu video menunjukkan pesawatnya yang baru saja tiba di Bali. Paris Hilton memberi caption â??Arriving into Bali. #Paradiseâ? untuk video tersebut. Tak hanya itu saja, Paris yang bermalam di sebuah vila pribadi daerah Seminyak juga meng-upload video-video yang menunjukkan keindahan tempat menginapnya itu. Paris tampak kagum dengan kecantikan desain bangunan serta interior vila tersebut. Video-video tersebut segera mendapat ribuan like serta komentar dari para pengikut akun Instagram-nya. Banyak pengguna Instagram asal Indonesia yang mengikuti Instagram gadis itu turut serta memberi pendapat mereka tentang berliburnya Paris Hilton di Bali.

â??Welcome to bali paris xoxoâ?

â??Enjoy in bali @parishilton terima kasih sudah datang ke INDONESIA…â?

â??Enjoy your holiday dear warm love from Jakartaâ?

Demikian beberapa komentar-komentar penggemar Paris yang berasal dari Indonesia yang dapat dilihat di Instagram. Bagaimana, tertarik untuk menyusul Paris Hilton ke Bali? (alo)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak