Wanita Berikan Warisan Rp 18 M pada Anjingnya


Hewan peliharaan memang bisa menjadi teman saat kita sedang sendirian dirumah. Apalagi, jika sang hewan bertingkah laku sangat aktif. Dijamin, kamu akan merasa senang bercanda dengan mereka.

Hal inilah yang juga dirasakan wanita asal Amerika Serikat. Sejak memiliki anjing peliharaannya, wanita ini rela menumpahkan kasih sayang kepada hewan yang bernama Bella Mia itu.

Tak tanggung-tanggung, wanita ini pun sampai memberikan harta warisan kepada sang anjing dengan nilai fantastis yakni Rp 18,6 miliar. Sulit dipercaya memang, tapi itulah kenyataan yang terjadi.

Selain itu, wanita yang diketahui bernama Rose Ann Bolasny ini sengaja keluar dari rumah mewah di Negara Bagian Florida untuk ditempati oleh anjing kesayangannya. Bella sendiri merupakan anjing jenis Maltese Terrier yang baru berumur tiga tahun.

Rose mengatakan, dirinya sudah menghubungi kedua putranya yang masing-masing berusia 38 dan 32 tahun. Kedua anak Rose menuturkan bahwa mereka ikhlas jika sang bunda mewariskan rumah tersebut kepada anjing kesayangannya.

“Perubahan wasiat untuk menyertakan Bella sudah saya bicarakan. Kedua anak saya bisa memahami keputusan ini,” ujar Rose, seperti dikutip dari¬†Metro.co.uk, Minggu (25/01/2015).

Rose yang kini berumur 60 tahun ini memang begitu mencintai dan memanjakan Bella. Layaknya putri raja, Bella pun mempunyai seribu baju khusus dan toilet pribadi.

Tak cukup sampai disitu, Bella juga diwarisi beberapa pembantu yang bertugas menjaga sang hewan agar ia selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Lebih lanjut Rose mengaku, semua yang ia berikan kepada Bella tak lain adalah hadiah ulang tahun ketiga untuk anjing peliharaannya itu.

“Saya sudah menjelaskan kepada anak-anak bahwa kami ingin memastikan jika sesuatu terjadi kepada kami, dia (Bella Mia) harus diurus dulu dengan cara khusus. Itulah kenapa rumah ini bukan bagian anak-anak saya,” tutup Rose.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak