Akhirnya Marshanda Raih Gelar Sarjana


Kesibukan sebagai seorang selebriti kadang membuat seseorang melupakan pendidikan. Belum lagi jika mereka sudah memutuskan untuk berumah tangga, seperti yang dialami oleh pesinetron cantik Andriani Marshanda atau lebih dikenal sebagai Marshanda.

Seperti diketahui, wanita berusia 25 tahun yang kerap disapa Caca ini mulai membangun biduk rumah tangga dengan mantan VJ MTV Ben Kasyafani pada tahun 2011 silam ketika dirinya masih menempuh pendidikan kuliah. Setelah dua tahun berselang, ia dikaruniai kehadiran seorang putri cantik bernama Sienna, yang tentunya malah membuatnya susah membagi waktu kuliah.

Ternyata di tengah-tengah polemik kisruh rumah tangganya yang terjadi pada pertengahan tahun 2014 lalu, ternyata Caca melanjutkan kuliahnya yang tersisa satu semester saja. Saat ini, bintang sinetron “Bidadari” itu akhirnya resmi meraih gelar sarjananya setelah menempuh waktu sekitar 5 sampai 6 tahun. Lewat akun Tumblr, ibu satu anak itu meluapkan rasa bahagianya.

“Akhirnya di tengah-tengah permasalahan karir, kisruh kehidupan pribadi, dan juga semua pengalaman tak terlupakan yang aku temui selama 5-6 tahun terakhir, Agustus 2014 kemarin gwe memutuskan tuk selesain satu semester terakhir yang tertunda. Dan sangat bersyukur, hari ini aku menyelesaikan semua mata kuliah yang tertunda. Semuanya benar-benar hebat,” curhatnya di akun Tumblr.

Caca bersama dosen pembimbingnya
Caca bersama dosen pembimbingnya

Bersama dengan curhatannya di atas, Caca juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang wanita yang merupakan salah satu dosen-nya. Wanita bernama Rose Tarigan itu merupakan sosok yang cukup berperan penting dalam membantu jenjang kuliah Caca.

“Salah satu dosen mengagumkan yang sudah mengajari aku dan membantuku selama beberapa tahun di universitas. Ini adalah Ma’am Rose Tarigan yang juga telah mendukungku sebagai pembimbing tugas akhir. Dia ingin berfoto denganku di hari terakhirku di kampus sebelum wisuda beberapa hari lagi,” tulisnya.

Selamat untuk Marshanda atas kelulusannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak