Syahrini Ciptakan Jargon Baru ‘Seperti Itu’


Penyanyi cantik Syahrini memang tak ada habisnya menciptakan sesuatu yang baru untuk melebarkan namanya di jagat hiburan.

Selain menciptakan trend fashion, Syahrini juga kerap membuat jargon unik yang banyak ditirukan oleh masyarakat Indonesia. ‘Sesuatu’, ‘ciao bella’, dan ‘maju-mundur cantik’ adalah beberapa jargon andalan wanita asal Bogor tersebut.

Di awal tahun 2015 ini, Syahrini kembali menciptakan jargon andalan. Lalu, jargon baru apakah yang diciptakan oleh pelantun lagu Cetar itu?

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Syahrini mengatakan ia baru saja mempopulerkan jargon baru bernama ‘Seperti Itu’.

“Sekarang ‘seperti itu’ ya. Kalian kekasih hati tahu, aku nggak pernah merencanakan atau merancang sesuatu kata-kata untuk jadi fenomenal, semuanya spontanitas,” ujar Syahrini, seperti dilansir Liputan6, Senin (26/01/2015).

Bahkan, Syahrini pun berniat membuat lagu berjudul sama dengan jargon barunya. “Aku request minta bikinin lagu yang ada kata ‘seperti itu’,” tandas Syahrini.

Lebih lanjut Syahrini menambahkan, lagu itu nantinya akan diselipkan jargon ‘maju-mundur cantik’. “Dua minggu kemudian jadi lagunya, rencananya bulan depan mau rekaman. Di situ ada kata maju-mundur cantik juga.” imbuh mantan duet Anang Hermansyah itu.

Lantas, apa alasan Syahrini menciptakan jargon ‘Seperti Itu’? “Kenapa ‘seperti itu’? Soalnya kalau aku lagi ngomong sama teman, terus dia suka ngomel dan ceramah. Lalu aku sindir saja, ‘oh, seperti itu?’ Eh, mereka nggak jadi marah, malah tertawa semua,” ungkap Syahrini.

Menurut Syahrini, jargon-jargon itu ia ciptakan secara spontan. “Jadi itu buat aku kurang setuju kalau dinamakan sensasi. Karena kalau sepanjang itu bukan menjiplak orang lain, mencontoh gaya bicara orang lain, itu kan namanya integritas. Kita punya karakter sendiri dan karakter itu punya di setiap orang yang ingin sukses di industri hiburan ini,” tutup Syahrini

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak